STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Jadi Komitmen SuperlativeSS Bawa Bali Jadi Pemain Global di Era Web3

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Jadi Komitmen SuperlativeSS Bawa Bali Jadi Pemain Global di Era Web3

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Jadi Komitmen SuperlativeSS Bawa Bali Jadi Pemain Global di Era Web3

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: MAJA Labs)


Superlative Secret Society (SuperlativeSS) telah menghadirkan acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI di Sokos Cafe, Dubai, Uni Emirat Arab dengan sukses pada Sabtu (20/4).

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini merupakan sebuah side event dari Token2049 Dubai yang diinisiasi SuperlativeSS bersama dengan MAJA Labs, selaku Inkubator Web3 Asia Tenggara.

Baca Juga: STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Dapat Respon Positif dari Para Pegiat Web3 Dunia

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI diikuti oleh puluhan pegiat Web3, NFT dan juga kripto yang berasal dari berbagai negara di dunia. Mereka hadir untuk saling berkoneksi dan membicarakan langkah masing-masing untuk kemajuan dunia Web3.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengatakan bahwa acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI merupakan komitmen SuperlativeSS yang ingin membawa Bali menjadi pemain global di era Web3.

"STAY SUPERLATIVE IN DUBAI merupakan sebuah acara yang mempertemukan investor, pengembang dan peminat Web3 di satu tempat. Kami juga memperkenalkan Bali sebagai salah satu lokasi yang tepat untuk mengembangkan Web3 di kawasan Asia khususnya kepada para pegiat Web3," ungkap Adrian.

Bali dipilih karena dinilai sebagai tempat yang strategis. Bali memiliki kekayaan budaya lokal dan alam yang luar biasa. Kekayaan alam, seni dan budaya menjadi modal strategis dalam pengembangan ekosistem Web3 di Indonesia dan Asia Tenggara.

Adrian menjelaskan galeri Superlative yang berada di Bali akan menjadi HUB NFT bagi para penggemar NFT di seluruh dunia.

"Kembali ke dasar SuperlativeSS sebagai Proyek Web3 dengan Dampak Dunia Nyata dan Komunitas Global Seni NFT. Galeri Superlative di Bali akan menjadi HUB NFT bagi Penggemar NFT di seluruh dunia yang mengunjungi Bali untuk Bisnis dan Liburan," jelas Adrian.

Dalam STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini juga dilakukan pengumuman akuisisi Superlative Secret Society oleh SEQUAL Ventures. SEQUAL Ventures akan memberikan dukungan penuh kepada SuperlativeSS sebagai Project Web3 Global dan diharapkan menjadi momentum kebangkitan Era Web3 secara internasional.

Baca Juga: Superlative Secret Society Resmi Diakuisisi SEQUAL Ventures: Momentum Kebangkitan Web3

"Hal ini sekaligus menjadi catatan bersejarah bahwa movement ini akan menjadi langkah awal untuk mengembangkan sekaligus memajukan ekosistem Web3 dan NFT yang lebih baik bagi komunitas global, khususnya dalam mencipta dampak positif lebih luas lagi,” ujar Adrian Zakhary yang juga merupakan Founder SEQUAL Ventures.




STAY SUPERLATIVE IN DUBAISuperlative Secret SocietyToken2049 DubaiMAJA LabsSEQUAL VenturesAdrian ZakharyWeb3

Share to: