Jarwo Kwat Optimis Komeng Terpilih Jadi Anggota DPD Jawa Barat

Jarwo Kwat Optimis Komeng Terpilih Jadi Anggota DPD Jawa Barat

Jarwo Kwat Optimis Komeng Terpilih Jadi Anggota DPD Jawa Barat

Jarwo Kwat Optimis Komeng Terpilih Jadi Anggota DPD Jawa Barat (Foto: Istimewa)


Komeng akhir-akhir ini mencuri perhatian publik usai diketahui nyaleg di Pemilu 2024. Bukan sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) , Komeng justru nyalon menjadi anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Jawa Barat.

Keikutsertaan Komeng dalam Pemilu 2024 ini pun turut didukung oleh rekannya sesama pelawak, seperti salah satunya Jarwo Kwat. Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (Paski) itu mengaku optimis Komeng bisa terpilih menjadi anggota DPD Jawa Barat.

Baca Juga: Penjelasan Komeng Usai Fotonya Jadi Caleg di Surat Suara Viral

"Ya sekarang masih dalam perhitungan, kita nunggu hasil resmi dari KPU," kata Jarwo Kwat.

Foto: Istimewa

"Tapi kalau melihat kehebohan yang terjadi, beberapa laporan dari tema-teman di beberapa daerah Komeng mendominasi suara, sepertinya bisa lolos," sambungnya.

Meski belum dipastikan lolos, Ketua P berharap Komeng bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat jika terpilih nantinya.

"Belum, belum. Kalau menang Insya Allah Komeng bisa memberikan kontribusi buat masyarakat Insya Allah. Dan bikin heboh lah di sidang jadi nggak pada ngantuk karena ada Komeng," ungkap Jarwo.

Foto: Istimewa

Jarwo Kwat menilai komeng mampu memposisikan dirinya. Jika tidak melawak, Komeng bisa menjadi sosok yang serius.

Baca Juga: Komeng Dikritik Bercanda Saat Anak Abdel Meninggal, Netizen: Gak Lucu

"Tapi dia untuk kerja serius. Ya waktu ngelawak ya ngelawak. Tapi kalo bertugas dia serius orangnya. Dan konsen selali untuk hal-hal baik buat masyarakat kalau saya perhatikan," tandasnya.




KomengKomeng DPD Jawa BaratJarwo Kwat

Share to: