88rising Gelar Moonrise Gala, Beri Penghargaan Bagi Talent Asia

88rising Gelar Moonrise Gala, Beri Penghargaan Bagi Talent Asia

88rising Gelar Moonrise Gala, Beri Penghargaan Bagi Talent Asia

88rising


Label 88rising akan menggelar Moonrise Gala di Milk Studios Los Angeles pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 18.00 waktu setempat. Acara ini digelar sebagai tradisi tahun baru Imlek serta guna memberikan penghargaan pada sejumlah talent Asia. 

Melalui acara ini, 88rising juga bermaksud untuk mempererat brand dan komunitas mereka serta merayakan keunggulannya di lintas generasi dan memberikan ruang bagi siapapun yang ingin membangun industri musik. 

Baca juga: NIKI Rilis Lagu Baru Jelang Ulang Tahun ke-25

"88rising dimulai dari sebuah visi, sebuah upaya untuk membangun rumah di internet bagi para kreator Asia karena tidak ada apa pun di luar sana pada saat itu," ungkap Founder dan CEO 88 rising, Sean Miyashiro. 

Baca juga: Konser 88 Degrees & Rising Dibatalkan, Netizen: Kurang Peminat Ya?

Moonrise Gala akan memberikan penghargaan pada NIKI, Jackson Wang, Jocelyn Enriquez, Invisibl Skratch Piklz, dan Destin Daniel Cretton. Mereka akan mendapatkan medali Moonrise perdana yang merupakan lambang keluarga dan warisan kemakmuran yang nyata. Acara ini juga akan menampilkan pertunjukan spesial yang kerap dihadirkan oleh 88rising. 

"Medali Moonrise berfungsi sebagai perwujudan brand 88rising, yang berfungsi sebagai lambang keluarga dan warisan hidup untuk kemakmuran," kata Sean.




88risingMoonrise Gala

Share to: