Biodata Endy Arfian, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda yang Curi Perhatian

Biodata Endy Arfian, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda yang Curi Perhatian

Biodata Endy Arfian, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda yang Curi Perhatian

Kolase Foto Aktor Endy Arfian (Foto: @endyarfian22 Instagram)


Berikut biodata lengkap umur dan agama Endy Arfian, seorang aktor muda dan tampan yang mencuri perhatian netizen gaes. Dirinya saat ini masih berusia 20 tahun dan berasal dari Jakarta

Endy Arfian merupakan aktor muda dan tampan yang lahir pada tanggal 22 Mei 2001 dan berasal dari Jakarta. Dirinya menjadi impian para wanita karena parasnya dan juga kemampuannya dalam berakting gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jerome Kurnia, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Idola Cewek-cewek

Aktor satu ini justru menjadi salah satu yang dikenal melalui perannya dalam film horor yang sangat terkenal yaitu pengabdi setan gaes. Dirinya disana menjadi Tony anak kedua dari Ibu yang bekerja keras mencari uang. 

Endy Arfian ini sudah lama banget bermain film gaes. Dirinya memulai karirnya menjadi seorang aktor pada tahun 2007 dalam sebuah sinetron. Sekarang ia tinggal memetik buah kerja kerasnya karena pasti banyak banget job yang dateng kepadanya. 

Pastinya kamu penasaran banget dengan fakta dan biodata dari Endy Arfian ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Listyo Sigit, Lengkap Umur dan Agama, Calon Kapolri Gantikan Idham Aziz?

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Arfiandi Eka Putra

Nama Panggilan: Endy

Nama Panggung: Endy Arfian

Tanggal Lahir: 22 Mei 2001

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 20

Agama: Islam

Twitter: @endiarfian

Instagram: @endyarfian22

Nama Orang Tua: Adi Hartadi (Ayah), Jayanti Haskara Dwi Putri (Ibu)

2. Terkenal lebih dahulu lewat peran Emon dalam Ganteng-Ganteng Serigala Returns

Sebelum memulai karirnya yang dikenal sebagai Tony di Pengabdi Setan. Endy Arfian ini terkenal lebih dahulu dalam peran Emon di Ganteng-Ganteng Serigala Returns gaes. Ia sangatlah totalitas dalam berakting gaes. 

3. Beberapa kali bermain dalam film horor

Endy Arfian menjadi salah satu aktor spesialis film horor banget gaes. Dirinya sering bermain dalam beberapa film horor seperti Ghost Writer, Sesat, Pengabdi Setan dan lainnya. Bahkan film tersebut selalu laku di bioskop. 

4. Bermain dalam sebuah web series yaitu Get Married

Masih ingat film Get Married yang terkenal banget? Nah Endy Arfian ini ternyata justru ikut bermain dalam film tersebut, namun film ini adalah hasil dari remake yang dibuat dalam bentuk web series gaes. 

5. Sempat muncul dalam iklan kesehatan gaes

Endy Arfian juga pernah muncul dalam iklan kesehatan lho gaes. Dirinya pernah bermain dalam iklan produk Dettol, namun saat itu ia masih terbilang sangat muda. Walaupun begitu ia sangat totalitas dalam melakukan bagiannya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Endy Arfian, seorang aktor muda yang mencuri perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 20 tahun dan berasal dari Jakarta.  

BACA JUGA: Biodata Ribka Tjiptaning, Lengkap Umur dan Agama, DPR RI Viral Tolak Vaksin




biodata endy arfianendy arfianumur endy arfianagama endy arfianaktor endy arfian

Share to: