Biodata Jerome Kurnia, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Idola Cewek-cewek

Biodata Jerome Kurnia, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Idola Cewek-cewek

Biodata Jerome Kurnia, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Idola Cewek-cewek

Kolase Foto Aktor Listyo Sigit (Foto: @jerompret Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap umur dan agama dari Jerome Kurnia, seorang aktor ganteng yang jadi idola cewek-cewek gaes. Dirinya saat ini berusia 26 tahun dan berasal dari Jakarta. 

Jerome Kurnia merupakan seorang aktor yang lahir pada tanggal 4 Februari 1994 dan berasal dari Jakarta. Pria ganteng satu ini sering banget menjadi idola para cewek-cewek ketika sedang berakting di layar kaca. 

BACA JUGA: Biodata Listyo Sigit, Lengkap Umur dan Agama, Calon Kapolri Gantikan Idham Aziz?

Karir dari Jerome Kurnia untuk menjadi seorang aktor tidaklah mudah gaes. Dirinya memulai karir tersebut sebagai seorang penyiar radio pertama kali, lalu bekerja layaknya orang kantoran namun tidak bertahan lama dan akhirnya keluar. 

Sekarang Jerome Kurnia menikmati hasil dari kerja kerasnya gaes. Dirinya sudah menjadi pribadi yang baru dan dapat menerapkan visi misi hidupnya dalam dunia seni. Bahkan ia lolos dalam beberapa peran di film layar lebar. 

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari Jerome Kurnia kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ribka Tjiptaning, Lengkap Umur dan Agama, DPR RI Viral Tolak Vaksin

1. Biodata dan profil

- Nama lahir: Jerome Kurniawan

- Nama Panggung: Jerome Kurnia

- Nama lain: Jerompret

- Tanggal Lahir: 4 Februari 1994 

- Tempat Asal: Jakarta

- Umur: 27 Tahun (2021)

- Pekerjaan: Aktor, Model

- Tahun Aktif: 2018–sekarang

- Almamater: Universitas Pelita Harapan

- Akun Instagram: @jerompret

2. Dikenal sebagai Yugo dalam Dilan 1991 

Jerome Kurnia ternyata mulai masuk dalam dunia perfilman ketika ia bermain dalam film Dilan 1991 gaes. Dia berperan sebagai Yugo, walaupun perannya disana tidak banyak namun ia langsung menjadi artis mendadak gaes. 

3. Selalu bermain dalam film yang keren dan hits

Ia berterima kasih banget dengan perannya dalam Dilan 1991, jika tidak Jerome Kurnia tidak akan bisa bermain dalam beberapa film terkenal lainnya seperti Bumi Manusia, Sin, Milea: Suara dari Dilan, dan lain sebagainya gaes. 

4. Mendapat penghargaan bergengsi di Festival Film Indonesia

Perannya dalam film Bumi Manusia sebagai Robert Suurhot menjadi salah satu yang paling di apresiasi saat itu. Ia pun sampai mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia. 

5. Pernah bekerja sebagai anak kantoran lho gaes

Ternyata Jerome Kurnia ini pernah bekerja di kantoran lho gaes. Dirinya saat itu bekerja di sebuah kantor hukum, namun ia merasa jika hal tersebut tidak sesuai dengan visi hidupnya, sehingga memutuskan untuk keluar. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama dari Jerome Kurnia, seorang aktor ganteng yang jadi idola cewek-cewek. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 26 tahun dan berasal dari Jakarta. 

BACA JUGA: Biodata Donna Visca, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik yang Curi Perhatian




biodata jerome kurniajerome kurniaumur jerome kurniaagama jerome kurniaaktor jerome kurnia

Share to: