Berpeluang Besar Jadi DPD RI, Komeng Ingin Perjuangkan Hari Komedi

Berpeluang Besar Jadi DPD RI, Komeng Ingin Perjuangkan Hari Komedi

Berpeluang Besar Jadi DPD RI, Komeng Ingin Perjuangkan Hari Komedi

Daus Mini dan Komeng (foto: Instagram/@komeng.original)


Komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng kemungkinan besar akan lolos sebagai DPD RI. Ia sebelumnya diketahui telah berhasil memperoleh 1,4 juta suara dari penghitungan resmi atau real count KPU per Sabtu, (17/2) siang. Salah satu yang ingin diperjuangkan Komeng ketika menjadi wakil rakyat adalah dengan membuat Hari Komedi.

Baca juga: Jarwo Kwat Optimis Komeng Terpilih Jadi Anggota DPD Jawa Barat

"Apakah kalau saya masuk (DPD RI) akan bisa atau tidak? Semua hari di bidang seni ini ada. Hari film, hari musik, hari komedi ini belum ada," ungkap Komeng baru-baru ini.

"Nah, apakah saya bisa? Mungkin akan membantu banget kalau saya ada di dalam. Mungkin. Saya juga belum tahu. Gara-garanya cuma itu," imbuhnya. 

Rencananya Komeng ingin tanggal lahir maestro lawak Indonesia, Bing Slamet yang dijadikan sebagai peringatan Hari Komedi. Bing Slamet atau Ahmad Syech Albar lahir pada 27 September 1927. 

Baca juga: Penjelasan Komeng Usai Fotonya Jadi Caleg di Surat Suara Viral

"27 September hari lahirnya Bing Slamet. Saya sudah bicara dengan putranya Adi Bing Slamet dan dia setuju. Bahkan, pernah selapan atau sembilan atau sepuluh," ujarnya sambil bercanda. 




KomengDPD RIHari Komedi

Share to: