Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Perundungan di Sekolah

Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Perundungan di Sekolah

Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Perundungan di Sekolah

Vincent Rompies (foto: Instagram/@vincentrompies)


Anak Vincent Rompies tengah menjadi sorotan di media sosial usai diduga terlibat dalam aksi perundungan di sekolah. Hal tersebut berawal dari sebuah cuitan dari akun @bospurwa yang kemudian viral. 

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa pada Minggu, (18/2). 

Baca juga: Vincent Rompies dan Duta Sheila on 7 Kalah Lawan Ganda Putra Malaysia di Tepok Bulu 2023

Ada 4 foto yang dibagikan dalam unggahan tersebut yakni kronologi, foto sekumpulan anak muda, serta foto korban yang terbaring di rumah sakit. Akun tersebut juga menandai sejumlah akun lainnya termasuk Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Izin pak Kapolri  @ListyoSigitP Cc @DivHumas_Polri @_poldabanten Mohon dilakukan "pendalaman",” katanya. 

Cuitan dari akun bospurwa tersebut kemudian direspon oleh sejumlah netizen. Ada salah satu akun yang menyebut bahwa salah satu pelaku merupakan anak dari Vincent Rompies yakni Farel Legolas Rompies yang saat ini duduk di bangku SMA.

Baca juga: Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai Desta-Natasha

"Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin," cuit @eri***.

Hingga kini Vincent belum memberikan tanggapan apapun terkait pemberitaan yang menyeret nama anaknya tersebut.




Vincent RompiesAnak Vincent RompiesSMA Binus

Share to: