Duet Nyanyikan 'Gejolak Asmara', Fildan DA dan Bang Yedam Tuai Pujian Netizen

Duet Nyanyikan 'Gejolak Asmara', Fildan DA dan Bang Yedam Tuai Pujian Netizen

Duet Nyanyikan 'Gejolak Asmara', Fildan DA dan Bang Yedam Tuai Pujian Netizen

Fildan DA dan Bang Yedam Duet Nyanyikan 'Gejolak Asmara' (Foto: YouTube Indosiar)


Pedangdut Indonesia, Fildan DA diketahui baru-baru ini berduet dengan Bang Yedam untuk acara Dangdut K-Pop 29ther yang tayang di Indosiar.

Dalam video yang diduga direkam di Korea Selatan, Yedam dan Fildan DA menyanyikan lagu 'Gejolak Asmara' milik King Nassar dalam bahasa Indonesia dan Korea.

Baca Juga: Biodata dan Profil Bang Yedam: Umur, Agama dan Tinggi Badan, Idol KPOP Putuskan Keluar dari TREASURE

Terlihat ada beberapa penggemar yang hadir di panggung yang dibuat di tengah salju. Saat ini, Korea Selatan memang sedang musim dingin sehingga salju terus turun.

Sebelum menyanyi, Fildan menjelaskan bahwa lagu Gejolak Asmara adalah tentang seorang pemuda yang jatuh cinta pada seorang wanita saat pandangan pertama.

"Lagu ini tentang seorang pemuda yang jatuh cinta kepada seorang wanita saat pandangan pertama. Lagu ini sangat terkenal di Indonesia," kata Fildan sebelum tampil dalam video yang beredar di YouTube.

Vokal keduanya saat menyanyikan lagu tersebut juga menuai banyak pujian dari netizen. Pasalnya, Bang Yedam dan Fildan berhasil menyanyikan cengkok Nassar yang cukup rumit di akhir lagu.

Tidak hanya itu, musik dari lagu Gejolak Asmara yang diubah menjadi lebih nge-beat sukses membuat para penonton yang hadir ikut bergoyang.

Meskipun hanya berlatih satu hari, kolaborasi Fildan dan Bang Yedam dalam menyanyikan lagu Gejolak Asmara menuai banyak pujian dari netizen.

"penampilan yedam dan fildan suaranya terdengar bagus sekali," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Biodata Fildan Rahayu DA4 Lengkap Umur dan Agama, Pendangdut Ganteng Jago Nyanyi India

"eh ga expect coii beneran dah itu yedam lancar bgt pelafalannya kreeen," tulis netizen lainnya.




Fildan DABang YedamDuet Fildan dan Yedam

Share to: