Ernest Prakasa Ungkap Rencana Pembuatan Film Agak Laen 2

Ernest Prakasa Ungkap Rencana Pembuatan Film Agak Laen 2

Ernest Prakasa Ungkap Rencana Pembuatan Film Agak Laen 2

Ernest Prakasa (foto: Instagram)


Film Agak Laen garapan sutradara Muhadkly Acho tengah menjadi perbincangan karena meraup lebih dari 7,5 juta penonton. Film ini sukses menduduki posisi dua sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Produser film Agak Laen, Ernest Prakasa mengungkap adanya kemungkinan pembuatan film Agak Laen 2. 

“Ya wacana ada (Agak Laen 2) tapi rencana belum ada kayak 'oh bulan ini kita mau bikin cerita ini'. Belum sampai ke sana obrolannya,” tutur Ernest di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (27/2).

Baca juga: Usai Raih 7 Juta Penonton, Film Agak Laen Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam

Hingga saat ini, Ernest mengaku masih memikirkan konsep cerita film Agak Laen 2. Meski begitu ia mengaku belum melakukan brainstorming dengan tim produksi.

“Betul, ceritanya beda. Namanya doang yang sama. Apakah akan tetap horor komedi? Bisa jadi enggak. Apakah komedi drama, komedi action, apapun bisa, kita open, kita belum menentukan. Kita belum mulai brainstorming bahkan,” kata Ernest. 

Baca jugaBene Dion Ungkap Hambatan Bintangi Film 'Agak Laen'

Ernest menegaskan jika nantinya film Agak Laen 2 jadi diprodusksi, ceritanya akan berbeda dan bukan kelanjutan dari film pertamanya. Pemeran utama yakni Bene, Boris, Oki, dan Jegel akan mengisahkan kehidupan yang berbeda. Harapannya keempat comedian tersebut dapat terus dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Semoga ya mereka everlasting sampai tua melegenda di Indonesia,” kata Ernest. 

Para pemain film Agak Laen juga telah memenuhi janji mereka untuk menjadi manusia silver dan menemui masyarakat di halte Bundaran Hotel Indonesia pada Selasa, 27 Februari 2024. Hal ini merupakan nazar mereka jika film Agak Laen mendapatkan lebih dari 7 juta penonton. Hingga kini film Agak Laen masih tayang di bioskop.




Ernest PrakasaFilm Agak LaenAgak Laen 2

Share to: