Film Biopik Michael Jackson Umumkan Daftar Pemain

Film Biopik Michael Jackson Umumkan Daftar Pemain

Film Biopik Michael Jackson Umumkan Daftar Pemain

Michael Jackson (foto: Instagram/@michaeljackson)


Film biopik Michael Jackson bertajuk “Michael” akan tayang pada 18 April 2025 mendatang. Perusahaan hiburan Lionsgate telah mengumumkan jajaran pemain yang akan bergabung dalam film tersebut. 

Film “Michael” akan mengangkat dokumentasi tentang kehidupan Michael Jackson dari masa muda hingga kematiannya. Saat ini film tersebut masih dalam proses produksi dengan menampilkan Jaafar Jackson, keponakan Michael Jackson.

Baca juga: Film Biopik Michael Jackson Akan Tayang April 2025

“Sifat yang benar-benar epik dari film ini membutuhkan total sepuluh aktor dengan bakat untuk memerankan Jackson 5 selama bertahun-tahun,” ujar produser Graham King dalam siaran pers dilansir dari People, Kamis (29/2).

“Saya sangat senang bisa menghadirkan sekelompok aktor dan pemain luar biasa ini kepada penonton di seluruh dunia dalam film ini,” imbuhnya. 

Pihak Lionsgate mengumumkan sejumlah nama yang akan memerankan anggota Jackson 5. Mereka adalah Juliano Krue Valdi dan Jaafar Jackson sebagai mendiang Michael Jackson, Jayden Harville dan Jamal R. Henderson sebagai Jermaine, Jaylen Lyndon Hunter dan Tre Horton sebagai Marlon, Judah Edwards dan Rhyan Hill sebagai Tito, serta Nathaniel Logan McIntyre dan Joseph David-Jones sebagai Jackie.

Selain itu adapula Colman Domingo yang berperan sebagai ayah Michael (Joe Jackson), Nia Long sebagai Katherine Jackson, dan Miles Teller sebagai John Branca.




Michael JacksonFilm biopik Michael JacksonMichael Movie

Share to: