Salma Salsabil Ungkap Makna ‘Rumah’ dalam Single Terbaru

Salma Salsabil Ungkap Makna ‘Rumah’ dalam Single Terbaru

Salma Salsabil Ungkap Makna ‘Rumah’ dalam Single Terbaru

Salma Salsabil (foto: instagram/@salmasalsabil12)


Juara Indonesian Idol musim duabelas, Salma Salsabil merilis single terbarunya bertajuk Rumah. Ini menjadi single ketiga yang dirilis Salma Salsabil usai Menghargai Kata Rindu dan Bunga Hati. Dalam single terbarunya kali ini, Salma tak hanya menjadi penyanyi melainkan juga penulis lagu serta mengisi gitar akustik di dalamnya. 

Lewat lagu ini, Salma Salsabil mengungkapkan rumah versi dirinya dimana itu merupakan orang tua dan keluarganya. Lagu ini adalah wujud rindu Salma karena kini harus tinggal jauh dari orang tuanya demi berkarier. 

Baca jugaBiodata dan Profil Salma Salsabila: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 Miliki Suara Merdu

“Melalui lagu ini, aku ingin menyampaikan bahwa rumah bukan selalu tentang tempat. Rumah bisa jadi mereka yang menerima dan mencintai kita apa adanya, sehingga ketika bersama mereka kita bisa jadi diri kita sendiri,” ujar Salma dalam rilisnya dikutip Minggu, (2/3). 

Menurut Salma, setiap orang bebas menentukan versi rumah bagi diri mereka sendiri. Hal tersebut tak melulu tentang orang tua dan keluarga. 

“Jadi, meskipun di lagu ini rumah versi aku adalah orang tua dan keluarga, aku yakin semua pendengar di luar sana punya rumah versi mereka sendiri. Bisa jadi teman atau pasangan,” katanya. 

Baca juga: Laleilmanino Umumkan Bakal Berkolaborasi dengan Salma Salsabil di Karya Terbaru

Sebelumnya, Salma pernah membawakan lagu ini di panggung Indonesian Idol. Menurutnya, lagu Rumah sangat pas dirilis ketika memasuki momen Ramadhan dan Lebaran karena biasanya banyak orang yang merindukan keluarga dan kerabat. 

“Aku berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack buat kalian yang sedang rindu dengan rumah kalian masing-masing,” kata Salma.

Lagu Rumah kini telah dapat didengarkan di seluruh platform streaming digital.




Salma SalsabilLagu Baru Salma SalsabilSalma Salsabil RumahBunga Hati

Share to: