Fokus Jadi Penulis, Natasha Rizky Bakal Tinggalkan Dunia Akting

Fokus Jadi Penulis, Natasha Rizky Bakal Tinggalkan Dunia Akting

Fokus Jadi Penulis, Natasha Rizky Bakal Tinggalkan Dunia Akting

Natasha Rizky Fokus Jadi Penulis (Foto: Instagram @natasharizkynew)


Natasha Rizky kini sudah mulai menemukan kesibukan barunya dengan menjadi seorang penulis buku. Wanita yang akrab disapa Caca itu diketahui telah merilis buku terbarunya yang bertajuk 'Kamu Tidak Istimewa'.

Caca pun mengaku enjoy menjadi seorang penulis. Karena ia lebih bisa mengekspresikan dirinya lewat tulisan dibandingkan lewat peran atau akting.

Baca Juga: Natasha Rizky Doakan yang Terbaik untuk Anak Vincent Rompies

"Alhamdulillah enjoy sih, lebih bisa ekspresi aja, maksudnya kalau di dunia hiburan kayak akting dan segala macem kan emang bisa mengekspresikan secara luas, tapi kan ada skrip. Tapi kalau ini benar-benar mengekspresikan apa yang ada di dalam diri aku, tanpa ada skrip dan lain-lain. Jadi lebih beda aja sih," ucap Natasha Rizky, baru-baru ini.

Natasha Rizky pun sudah mulai kepikiran untuk meninggalkan dunia akting dan fokus berbisnis. Ia mengatakan dengan berbisnis, ia bisa mengatur waktunya sendiri, sehingga tidak ada waktu untuk anak yang harus dikorbankan.

Baca Juga: Rayakan Ultah Anak Bungsu, Desta dan Natasha Rizky Kembali Foto Bersama

"Kerjaan sekarang santai, semenjak udah nggak main film, ga main sinetron lagi, lebih fleksibel banget alhamdulillah. Sekarang aku kan entrepreneur, jualan baju terus kadang jualan buku, influencer lebih fleksibel jadinya. Lebih bisa memfleksibelkan waktu sama anak-anak," pungkasnya.




Natasha RizkyBuku Natasha RizkyNatasha Rizky penulis

Share to: