Pengalaman Jadi Instruktur Yoga Bantu Alyssa Abidin Syuting Film Kuyang

Pengalaman Jadi Instruktur Yoga Bantu Alyssa Abidin Syuting Film Kuyang

Pengalaman Jadi Instruktur Yoga Bantu Alyssa Abidin Syuting Film Kuyang

Alyssa Abidin di konferensi pers film Kuyang (foto: Istimewa)


Alyssa Abidin bermain dalam film produksi Aenigma Pictures, Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Sriatun, seorang istri yang diincar oleh makhluk Kuyang ketika tengah hamil. 

Saat konferensi pers film Kuyang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (5/3), Alyssa mengungkapkan pengalamannya sebagai instruktur yoga sangat membantunya untuk melakoni adegan kesurupan saat syuting film tersebut.

Baca jugaSelain Jadi Pemain, Putri Ayudia Jadi Acting Coach di Film Kuyang

"Proyek yang bikin aku nggak sia-sia belajar yoga. Jadi aku memang instruktur yoga. Awlanya aku nggak mengira akan membantu," kata Alyssa. 

"Cuma tiba-tiba mas Yongki kayak, 'kamu adegan ini kasih adegan berbeda dong'. Sesuatu yang orang lain nggak kepikiran. Jadi itu sebenarnya posisi yoga," sambungnya. 

Alyssa merasa beruntung dapat beradu akting dengan aktor serta aktris kenamaan seperti Putri Ayudia, Dimas Aditya, Egi Fadly dan banyak lagi. Banyak hal dari dunia akting yang bisa ia pejalari selama produksi film Kuyang.

"Ini saatnya yang tepat untuk belajar. Aku belum banyak main film tapi sudah bisa kerjasama sama mereka. Lihat cara mereka masuk ke karakter masing-masing dan santainya mereka. Itu yang aku pelajari. Aku beruntung sekali melihat mereka bekerja di luar layar," kata Alyssa. 

(foto: Istimewa)

Baca juga: Marthino Lio Bintangi Film Horor Dosa Musyrik Garapan Hadrah Daeng Ratu

Film Kuyang akan dibintangi oleh Putri Ayudia (Mina Uwe), Alyssa Abidin (Sriatun), Dimas Aditya (Bimo), Elly Luthan (Tambi Nyai), Egy Fedly (Bue Alang), Totos Rasiti (Kasno), dan masih banyak lagi. 

Kisahnya tentang pasangan suami istri yang mencari ketenangan dengan hidup di desa. Namun mereka justru mendapatkan teror dari Kuyang disaat sang istri sedang hamil. Film ini akan tayang di bioskop mulai 7 Maret 2024.




Alyssa AbidinFilm KuyangYoga Alyssa AbidinFilm Horor

Share to:



Modal Video 01