Putri Irfan Hakim, Aisha Hakim Raih Medali Emas di PON 2024

Putri Irfan Hakim, Aisha Hakim Raih Medali Emas di PON 2024

Putri Irfan Hakim, Aisha Hakim Raih Medali Emas di PON 2024

Aisha Hakim Raih Medali Emas di PON 2024 (Foto: Instagram @irfanhakim75)


Kabar bahagia datang dari Irfan Hakim, sang putri yakni Aisha Maydina Hakim berhasil raih medali emas di PON 2024 untuk cabang olahraga berkuda.

Aisha Hakim atau juga dikenal dengan nama Aisha Keem mendapat medali emas di kelas Jumping beregu U21 PON XXI Aceh-Sumut 2024. Hal ini diungkap Irfan Hakim di Instagram pada Senin (16/9).

Baca Juga: Biodata Aisha Hakim Lengkap Umur dan Agama, Putri Sulung Irfan Hakim yang Hobi Berkuda

Irfan Hakim mengucap rasa syukurnya karena sang putri dan rekan-rekannya berhasil meraih medali emas. Selain bersyukur pada Allah, presenter 48 tahun ini juga bangga karena kemenangan tersebut adalah hasil kerja keras dan doa.

"Alhamdulillaaaah...segala puji bagi Allah yang menentukan semua kejadian. Usaha keras sudah dilakukan, doa sudah dipanjatkan. Akhirnya diberikan kemenangan," kata Irfan Hakim di Instagram pribadinya, Senin (16/9).

"Selamat @aishakeem15 bersama @rifatharsya08 dan @makbar_kurniawan mendapat medali emas di kelas Jumping beregu U21 PON XXI Aceh-Sumut 2024," lanjutnya.

Irfan Hakim juga mengungkap kalau dua tahun lalu, sang putri pernah jatuh di Kejurnas. Meski tak mudah melawan trauma itu, Aisha tetap berjuang untuk bangkit.

Kerja keras memang tak pernah mengkhianati hasil. Akhirnya, Aisha dan kuda kesayangannya, Jeedina berhasil membawa kemenangan pada PON 2024 mewakili DKI Jakarta.

"Setelah sebelumnya pernah jatuh bersama Jeedina di Kejurnas 2 tahun lalu, kemudian bersama berusaha bangkit. Tak mudah melawan rasa trauma dari kejadian itu. Jeedina maupun Aisha-nya," tulis Irfan Hakim.

"Hari ini pembuktian bahwa kerja keras tak mengkhianati hasil. Kalian berjuang bersama untuk DKI jakarta dan kalian buktikan kalian bisa. Selamat ya Aisha dan Jeedina. Ayah bangga sama kalian berdua," tutup suami Della Sabrina ini.




Aisha Maydina HakimAisha HakimAisha Hakim PONIrfan Hakim

Share to:



Modal Video 01