Sudah Punya Pacar, Gita Sinaga Tak Tutup Kemungkinan Segera Menikah

Sudah Punya Pacar, Gita Sinaga Tak Tutup Kemungkinan Segera Menikah

Sudah Punya Pacar, Gita Sinaga Tak Tutup Kemungkinan Segera Menikah

Gita Sinaga (Foto: Instagram @gitasinaga)


Aktris Gita Sinaga mengaku bahwa ia kini telah mempunyai pacar. Sosok pacarnya tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti.

Namun, Gita tak ingin menjelaskan secara rinci sosok pacarnya tersebut. Diduga pria tersebut merupakan seorang wartawan.

Baca Juga: Biodata Gita Sinaga Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik si Ratu FTV

"Ya ada orang (yang lagi dekat). Bukan dari entertainment. Sudah ah nggak mau jawab (mengenai berapa lama berhubungan dan siapa sosok prianya)," ungkap Gita Sinaga saat ditemui di kawasan Jakarta pada Minggu (4/2/2024).

Gita Sinaga menceritakan awal mula pertemuan dirinya dengan pria tersebut yang berawal dari ketidaksengajaan. Gita Sinaga merasa langsung nyambung dan nyaman ketika bincang dengan pria yang tak disebutkan namanya itu.

Tak hanya itu, Gita juga merasa senang ketika bisa menemukan pria yang bisa menghibur lewat candaan dan obrolan.

"Aku tuh bukan orang yang punya kriteria pasangan. Pokoknya ya kalau cocok, nyambung, ketawa bareng, yang rasional karena yang kemarin agak irasional tapi ya itu saja sih yang penting ngobrolnya," ujar Gita Sinaga.

"Aku tuh sebenarnya orangnya sereceh itu, maksudnya suka bercanda segala macam dan aku nggak pernah membuat orang takut untuk mendekati aku. Walaupun orang sudah merasa kok gue jadi takut deketin dia, ya aku nggak tahu kalau itu ya dan harusnya kalau aku yang orangnya se-friendly ini harusnya nggak takut ya biasa saja," sambungnya.

Gita pun juga secara terbuka tak menutup kemungkinan segera menikah dengan pria tersebut.

"Aku juga nggak menutup kemungkinan ya kalau bisa married-nya beda profesi supaya seru, jangan yang satu syuting, satunya syuting, pulangnya gak jelas. Tapi kalau komunikasinya yang satu profesi ya nggak apa-apa terserah," kata Gita Sinaga.

Baca Juga: Biodata Habibi Hood Lengkap Umur dan Agamanya, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Dekat Dengan Gita Sinaga

"Sudah nggak mungkin bikin target umur sudah segini. Secepatnya tapi nggak mau terburu-buru, harus mengenal, kalau bisa menikah sekali nggak ada kata cerai," tutupnya.




Gita SinagaPacar Gita SinagaGita Sinaga menikah

Share to: