Biodata dan Profil Suti Karno: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Atun Tepis Rumor Nikah Sesama Jenis

Biodata dan Profil Suti Karno: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Atun Tepis Rumor Nikah Sesama Jenis

Foto

Kolase Foto Suti Karno, Pemeran Atun Tepis Rumor Nikah Sesama Jenis (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut biodata dan profil Suti Karno, pemeran Atun yang menepis rumor nikah sesama jenis. 

Suti Karno adalah aktris kelahiran 27 April 1966. Umur Suti Karno adalah 55 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Suti Karno baru-baru ini menepis rumor terkait pernikana sesama jenis. Hal tersebut ia ungkap saat menjadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier Close The Door.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Cut Memey: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior yang Hits Hingga Kini

Tak haran kalau banyak yang penasaran dengan sosok Suti Karno. Ini dia biodata dan profil Suti Karno yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. 

1. Profil singkat Suti Karno

Suti Karno adalah anak kelima dari enam bersaudara pasangan Soekarno M. Noer dan Istiarti M. Noer. Suti Karno lahir pada27 April 1966 dan kini genap berusia 55 tahun.

Suti Karno memiliki dua kakak yang juga terjun ke dunia entertainment, yaitu Rano Karno dan Tino Karno. Sementara itu ia juga memiliki kakak dan adik lainnya seperti Rubby karno, Nurly Karno, dan adik bernama Sumbi Karno.

2. Karier Suti Karno

Suti Karno mengikuti jejak kedua kakaknya yang menjadi aktor. Ia melakukan debut perdananya di film Guruku Cantik Sekali (1977), saat itu ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. 

Sosok Suti Karno makin dikenal publik setelah membintangi Si Doel Anak Jalanan. Ia berperan sebagai Atun dalam sinetron tersebut.

3. Membintangi sederet judul film

Bukan hanya sinetron, Suti Karno juga membintangi sederet film bersama aktor terkenal lainnya. Beberapa film yang dibintanginya adalah Anak-anak Malamm, Barang Titipan, Akal-Akalan, Lenong Rumpi, Amrin Membolos, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: 8 Potret Masa Muda Rano Karno, Ternyata Jadi Idaman Cewek-cewek

4. Tepis kabar pernikahan sesama jenis

Suti Karno belum lama ini menepis kabar terkait pernikahan sesama jenis. Dalam podcast Deddy Corbuzier, ia mengungkap kabar tersebut sudah mencuat sejak 20 tahun lalu. 

"Itu berita lama, sudah hampir 20 tahun lalu. Saya pernah bilang saya tomboi, banyak orang menduga-duga saya seperti apa, ketika saya bertanya kalau memang benar itu urusan saya sama Tuhan," kata Suti Karno pada Selasa, 26 April 2022.

Tak hanya itu, kabar lain pun muncul soal Suti Karno menikah dengan salah satu anggota grup band. Ia justru bertanya-tanya siapa yang menikah dengannya. 

"Memang kebanyakan teman saya perempuan. Menikahnya dengan salah satu anak band katanya, band yang mana? yang dimaksud yang mana kan banyak," ungkap Suti Karno. 

5. Biodata Suti Karno

Nama lengkap:

Suti Karno

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

27 April 1966

Umur:

55 tahun (2021)

Agama:

Islam

Orang tua:

Soekarno M. Noer, Istiarti M. Noer

Saudara:

Rano Karno, Rubby Karno, Tino Karno, Nurly Karno, dan Sumbi Karno

Anak angkat: 

Thalia Gracia Meicy karno dan Grecho Pradittya Karno

Akun Instagram:

@sutykarno

BACA JUGA: Biodata dan Profil Prajogo Pangestu: Umur, Agama dan Daftar Bisnis, Mantan S0pir Angkot Jadi Orang Terkaya Indonesia

Nah itu biodata dan profil Suti Karno yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Suti Karno adalah pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang menepis kabar soal pernikahan sesama jenis. 




Suti Karnoumur Suti Karnobiodata Suti Karnokarier Suti Karnoanak angkat Suti Karnomengenal Suti Karnoprofil Suti Karnopemeran Atunfakta menarik Suti Karnoagama Suti Karno

Share to: