Nikita Mirzani Bagi-bagi Sembako dan Uang ke PSK Gaes

Nikita Mirzani Bagi-bagi Sembako dan Uang ke PSK Gaes

Nikita Mirzani Bagi-bagi Sembako dan Uang ke PSK Gaes

Nikita Mirzani


Presenter Nikita Mirzani melanjutkan kegiatan sosial di tengah pandemi virus corona. Kali ini ia memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada beberapa PSK di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini juga wanita yang akrab disapa Niki itu sempat mewawancarai beberapa pekerja seks komersial (PSK)  yang masih saja bekerja meskipun di tengah Covid-19.

Hal ini diketahui lewat vlognya yang berjudul "Situasi Kehidupan yang Membuat Mereka Harus Bekerja di Malam Hari walaupun sedang di Masa Corona" di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, pada 9 Mei 2020.

Pada  di awal video, terlihat para pekerja tersebut berlarian ketika mobil Niki menghampiri mereka gaes.

"Makanya saya takut teh, saya punya anak kecil," ucap salah seorang PSK kepada Nikita.

Setelah berdiskusi, akhirnya para PSK bersedia berbincang dengan Nikita Mirzani. Mendengar pengakuan dari mereka Ia pun merasa iba melihat seorang wanita menjajakan diri tengah malam di tengah pandemi Covid-19.

Dalam vlognya itu pun Nikita Mirzani membagikan sejumlah sembako dan sejumlah uang tunai kepada para PSK itu. 

Ia juga mengatakan nggak tega melihat para PSK yang harus mencari uang ditengah pademik Covid-19 lantaran kondisi ekonomi yang sulit.

Nggak hanya itu saja Niki juga mengatakan, biar bagaimanapun, ia tak mau merendahkan para PSK tersebut karena pada dasarnya mereka juga tak mau seperti itu.




Nikita MirzaniCovid-19Corona

Share to: