Betrand Peto Akui Kalau Dirinya Dikejar-kejar Cewek Satu Sekolah Gaes! Netizen Jangan Iri

Betrand Peto Akui Kalau Dirinya Dikejar-kejar Cewek Satu Sekolah Gaes! Netizen Jangan Iri

Betrand Peto Akui Kalau Dirinya Dikejar-kejar Cewek Satu Sekolah Gaes! Netizen Jangan Iri

Betrand Peto (Foto: Instagram)


Sosok Betrand Peto kerap jadi sorotan publik sejak Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkatnya sebagai putra mereka.Betrand Peto dikenal memiliki suara yang merdu dan ekspresi syahdu saat menyanyi. Selain suaranya yang sukses mencuri perhatian, makin dewasa penampilannya makin terlihat ganteng. Gak heran, kalau di sekolah, Betrand jadi idola cewek-cewek.

Ruben pun mengungkap kalau Betrand ternyata punya sikap genit juga lhoh. Hal itu nampak jelas di mata Ruben,  karena cowok 15 tahun itu disebut senang mencoba berbagai parfum demi penampilannya yang lebih menarik.

"Dia coba pakai parfum, untuk coba parfum berikutnya dia buka baju yang tadi untuk parfum berikutnya. Gak kemana-mana (di rumah aja)," kata Ruben Onsu dalam salah satu tayangan stasiun televisi. 

Sementara saat ditanya tentang kekasih hatinya, Betrand langsung tersipu malu. Kemudian, pelantun Deritaku itu berkali-kali menegaskan kalau dia sedang tidak menyombongkan diri saat menceritakan banyak cewek yang menunggunya di depan kelas. 

"Gimana yah, jadi gini selama Onyo (Betrand) pergi sekolah di sana bukannya sombong nih, udah ganteng disamperin cewek. Jadi Onyo duduknya di jendela, terus (setelah) guru keluar, teman-teman pada berisik, mereka cewek-cewek di depan kelas udah nungguin Onyo," tuturnya.

Namun karena begitu banyak cewek yang mendekatinya, cowok yang akrab disapa Sinyo tersebut tidak bisa menanggapi satu per satu para penggemarnya yang berasal dari sekolah lain.

"Bukan traktir, pas Onyo turun mereka kejar Onyo minta foto. Akhirnya foto Onyo di dalam mobil, mereka di luar sebelum ada corona," ucapnya.            

Betrand pun kembali menegaskan bahwa dirinya saat ini sedang tidak naksir seorang cewek, termasuk teman yang ada di sekolahnya.

"Gak ada (cewek tipe idaman di sekolah)," tandas Betrand.

Ruben yang berada di sampingnya pun menjelaskan alasan kenapa sang putra tidak terlalu memikirkan kisah cinta. Padahal, Ruben tidak melarang Betrand untuk mulai memiliki hubungan khusus dengan lawan jenis.

"Dia tuh mungkin yang dia inget gini 'Onyo, kalau ayah lebih bangga kalau Onyo banyak prestasinya dibanding (cewek)'. Dalam hati yang disuka mah ada kan?," pungkas Ruben Onsu.




Betrand Peto Putra OnsuRuben OnsuOnsu FamilyKabar SelebSeleb HitsSeleb Update

Share to: