Raffi Ahmad Bongkar dan Bandingkan Isi Dompet Pak Erick Thohir, Lebih Banyak Mana Ya?

Raffi Ahmad Bongkar dan Bandingkan Isi Dompet Pak Erick Thohir, Lebih Banyak Mana Ya?

Foto

instagram @raffinagita1717


Baru-baru ini Artis Raffi Ahmad menyambangi kantor Kementrian BUMN, dirinya bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Pada pertemuannya itu Raffi membongkar tas ransel milik Erick Thohir guna ingin tahu siapa yang pali g banyak uangnya. 

Raffi membongkar clutch berwarna hitam milik Erick Thohir, ketika sedang membongkar sontak keduanya sama-sama kaget ternyata ada dolar didalamnya. 

"Ternyata Pak Erick uang dolar, emang dulunya pengusaha top,' kata Raffi Ahmdal dalam ungghan Youtubenya. 

Erick Thohir memang merupakan sosok Menteri BUMN yang sekaligus pengusaha Mahaka Grup yang banyak bergerak dibidang media. Dirinya bahkan sempat memiliki saham di klub sepakbola dunia, Inter Milan. 

Penasaran dengan isi yang lain dalam tas tersebut, Raffi membongkar dompet kecil berwarna hitam. Ternyata, ada uang tunai yang dibawa Erick sebanyak Rp 400 ribu. Dalam dompet itu juga berisi banyak kartu bank yang warnanya juga senada yaitu hitam.

Pemilik Mahaka Grup itu, juga menunjukkan adannya buku saku hafalan Asmaul Husna. Raffi Ahmad mengaku kagum dengan apa yang dibawa Erick setiap hari dalam tasnya itu. 

"Pak Menteri bawa uang cash-nya berapa ya? Coba kita hitung, ternyata Rp 400 ribu. Ada Asmaul Husna juga, biar kita selalu ingat nama-nama agung Allah. Dompet Pak Erick se-simple ini, isinya kartu semua. Tapi kartunya hitam semua pak, itu yang duitnya enggak ada serinya," ledek Raffi kepada Erick Thohir.

Tak mau kalah dengan Erick Thohir, Raffi pun membandingkan isi dompetnya sendiri. Ternyata, uang tunai yang dibawa Raffi lebih banyak dibandingkan Erick. 

"Coba bandingin sama duitnya Raffi Ahmad, kita hitung seratus, dua ratus, ada Rp 800 ribu," kata Erick. 

Usai saling bongkar isi tas dan dompet,keduanya saling kembali berdiskusi. Raffi yang kagum melihat isi ruangan Erick dengan adanya berbagai foto Erick bersama orang terkenal di dunia. Mulai dari Presiden Inter Milan,Moratti hingga Tony Blair dan Masayoshi Son. 

Berbagai isu menariknya pun jadi bahan obrlan oleh Raffi Ahmad ke Erick Thohir, dan Raffi banyak mendapatkan ilmu yang belum ia tahu sebelumnya dari Erick Thohir. 




bongkartasraffiahmaderickthohirasmaulhusnaintermilan

Share to: