Mendiang Lee Sun Kyun Dikenang di Sesi In Memoriam Oscar 2024

Mendiang Lee Sun Kyun Dikenang di Sesi In Memoriam Oscar 2024

Mendiang Lee Sun Kyun Dikenang di Sesi In Memoriam Oscar 2024

Lee Sun Kyun (foto: Tangkapan Layar ABC News)


Mendiang aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun dikenang dalam sesi In Memoriam di ajang Academy Awards ke-96 atau Piala Oscar 2024 yang digelar di Teater Dolby di Hollywood, Los Angeles pada Minggu (10/3/2024) waktu setempat.

Sesi In Memoriam ini khusus diadakan untuk memberi penghormatan pada pembuat film, aktor, maupun tokoh di industri film yang meninggal dunia pada setahun terakhir.

Baca juga: Dispatch Ungkap Lee Syun Kyun dan G-Dragon Korban, Tes Narkoba Tak Terbukti

Lee Sun Kyun sendiri meninggal dunia 27 Desember 2023 lalu. Ia ditemukan meninggal dunia di mobilnya sendiri usai menjalani proses pemeriksaan panjang mengenai kasus narkoba. Meski begitu ia telah mendapat hasil negatif narkoba usai beberapa kali menjalani tes.

Baca juga: Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Jumat 29 Desember 2023

Lee Sun Kyun diakui atas berbagai perannya termasuk dalam drama White Tower, Coffee Prince, Pasta, My Mister, dan banyak lagi. Ia juga sukses dikenal di dunia film Internasional usai film Parasite yang dibintanginya meraih Piala Oscar tahun 2019. 

Sesi In Memoriam tersebut kemudian menampilkan video yang berisi berbagai proyek yang pernah dikerjakan oleh Lee Sun Kyun diiringi lagu Time To Say Goodbye yang dibawakan oleh Andrea Bocelli dan Matteo Bocelli.




Lee Sun Kyun Oscar 2024Lee Sun KyunPiala Oscar 2024In Memoriam Oscar 2024

Share to: