Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Jumat 29 Desember 2023

Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Jumat 29 Desember 2023

Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Jumat 29 Desember 2023

Lee Sun Kyun meninggal dunia (foto: Allkpop)


Aktor Lee Sun Kyun meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember 2023. Jenazah kini disemayamkan di aula pemakaman di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul, di distrik Jongno-gu sejak pukul 3 sore waktu setempat. 

Lokasi persemayaman dijaga ketat sehingga wartawan tak bisa meliput. Namun sejumlah selebritas Korea Selatan diketahui hadir melayar seperti aktor Kim Seong Cheol, Cho Jin Woong, Lee Sung Min, sutradara film Helpless Byun Young Joo, Byun Sung Hyun, aktor film The Land of Happiness Jae Myung Yoo, Jo Jung Suk, dan masih banyak lainnya. 

Baca jugaFakta-Fakta Meniggalnya Lee Sun Kyun, Diduga Bunuh Diri Masih Dalam Kasus Narkoba

Melansir Allkpop, Jenazah mendiang Lee Sun Kyun akan dimasukan ke dalam peti mati pada 28 Desember 2023 pagi waktu setempat. Selanjutnya proses pemakaman akan dilanjutkan keesokan harinya. 

“Prosesi pemakaman akan dilanjutkan besok pagi, pada 29 Desember waktu setempat. Lee Sun Kyun akan dimakamkan di kuburan keluarganya di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara,” dikutip dari Allkpop, Kamis (28/12/2023). 

Baca juga: Biodata dan Profil Lee Sun Kyun: Umur, Karier dan Kasus, Bintang Film Parasite Meninggal Dunia

Sejak Oktober tahun ini, mendiang aktor tersebut telah menjalani penyelidikan polisi karena penggunaan obat-obatan terlarang. Meski begitu setelah melakukan pemeriksaan dan tes Lee Sun Kyun dinyatakan negatif narkoba. Lee Sun Kyun meninggalkan istrinya, aktris Jeon Hye Jin serta dua orang anak.




Lee Sun KyunPemakaman Lee Sun Kyun

Share to: