Gong Hyo Jin Bakal Bintangi Musik Video Lagu Debut Jo Jung Suk

Gong Hyo Jin Bakal Bintangi Musik Video Lagu Debut Jo Jung Suk

Gong Hyo Jin Bakal Bintangi Musik Video Lagu Debut Jo Jung Suk

Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin (foto: Soompi)


Aktris Gong Hyo Jin dikabarkan bakal menjadi bintang video klip untuk lagu debut Jo Jung Suk. Diketahui Jo Jung Suk akan segera debut sebagai penyanyi lewat acara terbaru Netflix yang berjudul A-List to Playlist. 

Melansir Soompi, pada 20 Maret 2024 STARNEWS mengabarkan bahwa Gong Hyo Jin akan menjadi pemeran utama wanita dalam MV debut Jo Jung Suk. Hal tersebut kemudian ditanggapi oleh Management SOOP selaku agensi.

Baca jugaSelamat! Gummy dan Jo Jung Suk Sambut Kelahiran Anak Pertama

“Memang benar bahwa Gong Hyo Jin akan muncul di video musik debut Jo Jung Suk. Rincian lebih lanjut akan diungkapkan melalui program ini.” ungkap agensi Gong Hyo Jin.

(foto: Allkpop)

A-List to Playlist sendiri 1merupakan proyek yang dibuat untuk Jo Jung Suk debut sebagai penyanyi. Teman dekat Jo Jung Suk, Jung Sang Hoon akan berperan sebagai CEO sebuah agensi hiburan sementara Moon Sang Hoon akan membantu Jo Jung Suk debut sebagai penyanyi.

Baca jugaBiodata dan Profil Kevin Oh: Umur, Karier dan Akun Instagram, Pacar Gong Hyo Jin Segera Menikah

Sementara itu sutradara Yang Jung Woo akan berkolaborasi dengan Jo Jung Suk dan Jung Sang Hoon untuk pertama kalinya dalam delapan tahun sejak ‘Youth Over Flowers: Iceland”.

Jo Jung Suk sendiri telah berkecimpung di dunia akting selama 20 tahun dan ia memiliki minat untuk menjadi penyanyi serta penulis lagu. Sementara itu, ini juga menjadi proyek reuni antara Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin setelah keduanya pernah beradu akting dalam drama ‘Don’t Dare to Dream’ tahun 2016 dan ‘Hit and-Run Squad’ tahun 2019.




Gong Hyo JinJo Jung SukA-list to Playlist

Share to: