Sheila Purnama Bantah Isu Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Sheila Purnama Bantah Isu Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Sheila Purnama Bantah Isu Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Sheila Purnama Bantah Isu Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga (Foto: Instagram @sheilapurnama)


Nama presenter Sheila Purnama akhir-akhir ini tengah viral terkait tudingan dirinya pernah menjadi selingkuhan Kurnia Meiga.

Tudingan tersebut muncul setelah Azhiera Adzka Fathir mengungkapkan bahwa sang mantan suami pernah selingkuh dengan presenter bola di salah satu stasiun televisi berinisial S.

Baca Juga: Jatuh Sakit Sampai Harus Pensiun, Kurnia Meiga Kini Jualan Emping

Hal ini diungkapkan Azhiera saat muncul di YouTube Uya Kuya. Ia juga menyebutkan bahwa presenter tersebut siaran pada tahun 2015 silam.

"Cari presenter bola ANTV tahun 2015," tutur Uya Kuya.

"Inisialnya S," kata Azhirea Adzka Fathir.

Tidak mau isu beredar liar, Sheila Purnama mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menjadi presenter di stasiun televisi yang disebutkan oleh Azhiera Adzka.

Pernyataannya ini seolah menyiratkan bahwa Sheila Purnama bukanlah sosok S yang dimaksud oleh mantan istri Kurnia Mega tersebut.

"Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan dari mana astagfirullah. BTW teman-teman yang baik, saya dulu di tvOne bukan ANTV," kata Sheila melalui akun Instagram.

Lebih lanjut, Sheila juga meminta orang-orang yang membuat berita tentang dirinya untuk berhati-hati.

"Buat yang bikin berita, hati-hati ya, Semoga hal baik sebelum bersama kamu. Insya Allah jadi pahala di bulan suci ya dan Insya Allah yang tahu (saya) udah lama, ngerti kok aku ga pernah di tv itu," pungkasnya.




Sheila PurnamaKurnia MeigaSelingkuhan Kurnia Meiga

Share to: