Kuasa Hukum Bantah Teuku Ryan Minta Nafkah Anak dari Ria Ricis

Kuasa Hukum Bantah Teuku Ryan Minta Nafkah Anak dari Ria Ricis

Kuasa Hukum Bantah Teuku Ryan Minta Nafkah Anak dari Ria Ricis

Teuku Ryan dan anaknya, Moana. (foto: Instagram/@teukuryan)


Baru-baru ini beredar video di media sosial terkait pernyataan kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar bahwa Teuku Ryan meminta nafkah anak dari Ria Ricis. Setelah viral, Hendra membantah pernyataan tersebut dan mengaku videonya telah disunting Ia mengungkap bahwa Teuku Ryan menuntut hak asuh anak, bukan menuntut nafkah anak ke Ricis.

Baca juga: Ria Ricis Tak Hadir Sidang Cerai Kedua, Teuku Ryan Kekeuh Ingin Rujuk

"Iya itu kan dipenggal (video) makanya nontonnya utuh. Kalau hak pengasuhan anak iya (Ryan ada permintaan). Kalau (Ryan) nafkah ke Ricis ya enggaklah, enggak benar itu," katanya.

(foto: Instagram)

Menurut Hendra saat ini Ryan hanya mengajukan penawaran atas nominal nafkah anak yang diminta oleh Ria Ricis. 

Baca jugaTeuku Ryan Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Ria Ricis

"Kalau sesuai jawabannya dia (Teukur Ryan), ya mengenai pengasuhan anak. Terus dia mengajukan penawaran mengenai biayanya. Karena Ricis sudah ngajuin duluan terus dia ngajuin penawaran," ujar Hendra.

“Ricis ngajuin segini ryan melakukan penawaran. Seperti itu lah. Bukan (Ryan) minta ke Ricis. Ya enggak lah, kan itu tanggung jawab bapaknya," sambungnya. 

Teuku Ryan dan Ria Ricis kini tengah menjalani sidang perceraian. Keduanya menikah pada 12 November 2021 di Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.




Teuku RyanRia Ricis

Share to: