Jadi Adik Glenn Fredly di Film, Sahira Anjani Turunkan Berat Badan

Jadi Adik Glenn Fredly di Film, Sahira Anjani Turunkan Berat Badan

Jadi Adik Glenn Fredly di Film, Sahira Anjani Turunkan Berat Badan

Sahira Anjani (foto: Instagram/@sahiraanjani)


Aktris Sahira Anjani menjadi salah satu pemain dalam film ‘Glenn Fredly The Movie’. Ia memerankan karakter Uci, adik dari mendiang Glenn Fredly. Demi totalitas dalam memerankan karakternya, Sahira Anjani menurunkan berat badannya sebelum syuting.

"Sebenernya pas awal reading nanya sama Mas Lukman Sardi tentang badannya kak Uci segimana, perlu dikurisin tidak badanku dan katanya aman. Makan apa saja bisa berarti kan, sampe berapa hari kemudian dan reading terus mau makan, tiba-tiba asisten sutradara dateng ngasih tau soal badannya kak uci difoto kecil banget. Jadi harus nurunin berat badan," ujar Sahira Anjani, Selasa (26/3).

Baca juga: Marthino Lio Akui Sulit Lepas dari Karakter Glenn Fredly Usai Syuting Film Biopik

Ia juga mengaku kesulitan untuk mendapatkan gambaran kepribadian Uci sebenarnya karena belum sempat bertemu.

“Dari reading sampe dua hari sebelum syuting itu susah banget mau minta ketemu sama kak Uci. Jadi, abu abu, dia orangnya gimana. Hanya bisa lihat lewat instagram, instagram juga tidak ada unggahan cara ngomongnya dia seperti apa,” kata Sahira. 

Baca juga: Debut Akting, Ruth Sahanaya Senang Sempat Dilatih Yayu Unru di Film Glenn Fredly The Movie

Perempuan 35 tahun ini kemudian memberanikan diri untuk menghubungi Uci secara pribadi. Tak disangka ia justru mendapat respon baik dan ramah. 

“Akhirnya menerka-nerka aja kayanya orangnya galak dan tegas, tapi kan kalau tidak ketemu langsung sama orangnya tidak akan tahu," tuturnya.

Film ‘Glenn Fredly The Movie’ akan menampilkan perjalanan hidup seorang legenda musik Glenn Fredly mulai dari kehidupan percintaanya hingga karier musiknya. Film ini dibintangi oleh Marthino Lio, Zulfa Maharani, Ruth Sahanya, Bucek, Sahira Anjani, dan banyak artis lainnya. ‘Glenn Fredly The Movie’ akan tayang mulai 25 April 2024.




Sahira AnjaniGlenn Fredly The Movie

Share to: