Yuk Kepoin Grup ILLIT! Girl Grup Baru dari HYBE

Yuk Kepoin Grup ILLIT! Girl Grup Baru dari HYBE

Yuk Kepoin Grup ILLIT! Girl Grup Baru dari HYBE

ILLIT (foto: Soompi)


ILLIT resmi melakukan debut mereka pada Senin, (25/3) di Blue Square Mastercard Hall di Seoul, Korea Selatan. ILLIT adalah girl grup asuhan agensi BE:LIFT Lab yang termasuk dalam grup HYBE. Grup ini menjadi girl grup ketiga HYBE usai LE SSERAFIM dan NewJeans.

ILLIT terdiri dari lima member yakni Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha. Mereka adalah peserta terpilih dari acara survival ‘RU NEXT?’ yang digelar sejak Juni tahun 2023. Mereka resmi debut dengan merilis mini album bertajuk ‘SUPER REAL ME’ yang berisi empat lagu yakni My World, Magnetic, Midnight Fiction, dan Lucky Girl Syndrome.

Baca juga: THEBLACKLABEL Konfirmasi Luncurkan Girl Grup Tahun Ini

"Magnetic menggambarkan rasa percaya diri seorang gadis remaja yang sedang mendekati orang yang disukainya. Ada banyak melodi unik dalam lagu Magnetic. Melodi-melodi unik itu tidak bisa diprediksi dan bisa menggambarkan perasaan berdebar-debar dari perempuan yang menyimpan perasaan tersebut," kata Wonhee.

Nama ILLIT berasal dari kata I’ll atau I Will dan It yang bermakna semangat serta hasrat yang besar untuk melakukan petualangan. 

Tentang Member ILLIT 

1. Yunah

Pemilik nama lengkap Noh Yunah ini merupakan idol kelahiran 15 januari 2004 sehingga usianya saat ini 20 tahun. Yunah adalah member terakhir yang diungkap akan debut dalam grup ini. Meski begitu ia menempati posisi leader setelah menjalani training terlama yakni selama 4 tahun.

2 Minju 

Minju atau Park Minju adalah member berusia 19 tahun yang pernah menjalani training di YG Entertainment. Ia bahkan menghabiskan masa trainee bersama para personel BABYMONSTER. Park Minju lahir pada 11 Mei 2024 dan menjadi member ketiga yang diungkap bakal debut bersama ILLIT.

3. Moka 

Sakai Moka adalah personel yang berasal dari Jepang. Ia lahir di Fukuoka, Jepang pada 8 Oktober 2004 sehingga saat ini usianya 19 tahun. Moka menjadi member kelima yang diumumkan debut bersama ILLIT.

Baca jugaBrave Entertainment Umumkan Girl Grup 'Candy Shop' Bakal Debut Akhir Maret 2024

4. Wonhee

Member yang memiliki nama lengkap Lee Wonhee ini menjadi member yang paling populer karena meraih peringkat pertama dalam acara survival ‘RU NEXT?’. Ia lahir pada 26 Juni 2007 sehingga usianya saat ini masih 16 tahun.

5. Iroha

Iroha atau Hokazono Iroha juga merupakan member asal Jepang. Maknae dalam grup ini lahir di Tokyo pada 4 Februari 2008 sehingga usianya saat ini adalah 16 tahun. Iroha pernah menjalani masa trainee di JYP Entertainment.




ILLITHYBEMember ILLITDebut ILLIT

Share to: