10 Daftar Lagu TWICE Terbaik Menurut Penggemar, Mana Favorit Kamu Gaes?

10 Daftar Lagu TWICE Terbaik Menurut Penggemar, Mana Favorit Kamu Gaes?

10 Daftar Lagu TWICE Terbaik Menurut Penggemar, Mana Favorit Kamu Gaes?

Daftar lagu TWICE terbaik menurut Penggemar (Foto: Twitter/@JYPETWICE)


Lima tahun sejak debut, TWICE sudah merilis banyak lagu yang selalu mendapatkan respon positif dari para penggemarnya gaes. Banyak lagu TWICE yang cukup terkenal dan disukai banyak orang sehingga membuat girl group asal JYP Entertainment tersebut mendapatkan banyak pernghargaan.

Semua lagu-lagu dari TWICE memiliki sisi special tersendiri yang memberikan kesan mendalam bagi para penggemarnya. Sehingga, akan sangat sulit menentukan lagu milik TWICE mana yang jadi lagu terbaik mereka. 

Oleh karena itu, pada akhir tahun lalu, Reddit melakukan pemungutan suara untuk menentukan lagu milik TWICE mana yang terbaik menurut penggemar gaes. 

BACA JUGA: Daftar Peserta Blind Audition THE VOICE KIDS INDONESIA 2021 Lengkap Profil Singkat, Siapa

Penasaran kan? Ini dia 10 daftar lagu TWICE terbaik menurut penggemarnya, yang sudah dirangkum Tim KUYOU.id berikut ini. 

1. Fancy

Lagu berjudul Fancy yang jadi title track untuk mini album TWICE ke-7 ini mendapat peringkat pertama dengan total sebanyak 899 poin gaes. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seorang perempuan yang sedang naksir ke cowok idamannya gaes. Selain itu, melalui lagu ini TWICE menunjukkan konsep baru yaitu lebih dewasa dan 'dark' lho.

2. Likey

Title track dari full album pertama milik TWICE ini mendapatkan peringkat kedua dengan 646 poin gaes. Lagu dengan unsur ceria dan penuh semangat ini menjelaskan tentang bagaimana seorang perempuan yang sedang jatuh cinta ingin terlihat cantik meski hanya untuk diposting di Instagram saja gaes.

3. Feel Special

Dengan 638 poin, Feel Special menempati peringkat ketiga gaes. Lagu dengan unsur EDM dari TWICE ini benar-benar bikin jatuh hati penggemarnya deh. Sebab, lagu ini membuat pendengarnya juga turut merasa spesial seperti judul lagunya gaes.

4. TT

TT menempati peringkat keempat dengan 521 poin nih gaes. Lagu yang bercerita tentang kegalauan seorang gadis kepada crush-nya ini bisa dibilang mengena di banyak orang gaes. Selain itu, lagu ini juga memiliki dance yang sangat ikonik lho!

BACA JUGA: Daftar Silsilah Keluarga Nia Ramadhani, Punya Kakak Beda Bapak Gaes

5. What is Love?

Lagu yang mempertanyakan mengenai apa itu cinta ini menempati peringkat kelima dengan 480 poin gaes. FYI, What is Love memiliki konsep musik video yang super unik dengan menggabungkan banyak parodi film tentang percintaan gaes.

6. Love Foolish

Dengan 407 poin, Love Foolish mendapatkan peringkat keenam gaes. Lagu Love Foolish ini menceritakaan tentang kebucinan seseorang hingga membuatnya terlihat gila gaes. Dalam bahasa gaul sekarang sih, disebutnya sebagai bulol.

7. Breakthrough

Breakthrough mendapatkan posisi ketujuh dengan 295 poin gaes. Breakthrough sendiri merupakan title track dari album TWICE yang dirilis di Jepang ini jadi lagu powerful yang siap memotivasi kamu setiap hari gaes. Melalui Breakthrough, TWICE ingin agar pendengarnya untuk tidak pantang menyerah gaes.

8. Knock Knock

Knock Knock mendapatkan 280 poin gaes, sehingga lagu ini menempati peringkat kedelapan. Lagu dengan nada ceria yang membuat semangat banget gaes. Lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang ingin segera menemukan cintanya gaes.

9. Like Ooh-Ahh

Lagu debut dari TWICE ini ternyata sangat membekas di hati para penggemarnya gaes. Dengan 270 poin, Like Ohh-Ahh menempati peringkat kesembilan. Bahkan musik video lagu Like Ohh-Ahh ini sangat ikonik dengan adanya zombie-zombie yang sedang tren saat itu gaes.

10. Heart Shaker

Heart Shaker menempati peringkat kesepuluh nih gaes. Heart Shaker yang menceritakan tentang bagaimana perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta ini mendapatkan 259 poin.

BACA JUGA: 10 Daftar Debut Boy Group Paling Banyak Disukai Fans , TXT sampai NCT DREAM

Nah, itu dia gaes 10 daftar lagu TWICE terbaik yang dipilih oleh para penggemar. Kira-kira Lagu TWICE mana nih yang jadi favorit kamu gaes? (Nindy Ari Lasita)




Lagu TWICE Terbaik Menurut PenggemarLagu TWICE TerbaikLagu TWICEFancyLikeyFeel SpecialTTWhat is Love?TWICE

Share to: