Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Konfirmasi Main Drama Bareng

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Konfirmasi Main Drama Bareng

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Konfirmasi Main Drama Bareng

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min (foto: Soompi)


Shin Hyun Been dan Moon Sang Min dikonfirmasi akan bermain dalam drama bersama. Pada 28 Maret 2024, Coupang Play mengumumkan bahwa Shin Hyun Been dan Moon Sang Min akan beradu akting dalam drama ‘Cinderella at 2AM’.

Ini adalah sebuah drama komedi romantis yang mematahkan kisah dongeng Cinderella. Kehidupan Cinderella lebih realitis yakni tentang Yoon Seo, seorang perempuan yang memutuskan untuk berpisah dari kekasihnya yang keturunan orang kaya. 

Shin Hyun Been berperan sebagai Ha Yoon Seo, seorang pemimpin yang realistis dan tidak percaya pada cerita Cinderella. Ketika mengetahui bahwa kekasihnya adalah seorang chaebol, ia dengan berani menerima suap dari ibu pacarnya sebagai bayaran untuk memutuskan hubungan. 

Sementara Moon Sang Min akan bermain sebagai Seo Joo Won, seorang anak konglomerat yang mencoba meyakinkan Yeon Seo agar tidak putus dengannya, 

“Kami berharap chemistry antara Yoon Seo dan Joo Won membangkitkan kegembiraan yang menggetarkan hati pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan ini komedi romantis seumur hidup bagi semua orang. Mohon menantikannya.” ungkap para pemain.

Drama Cinderella at 2AM ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2024.




Moon Sang MinShin Hyun BeenCinderella at 2AM

Share to: