Penyesalan Mahalini Usai Mencintai Kekasih ‘Mati-Matian’

Penyesalan Mahalini Usai Mencintai Kekasih ‘Mati-Matian’

Penyesalan Mahalini Usai Mencintai Kekasih ‘Mati-Matian’

Mahalini (foto: Instagram/@mahaliniraharja)


Penyanyi Mahalini mengungkapkan penyesalannya usai mencintai kekasihnya dengan ‘Mati-Matian’ dalam karya terbarunya.

Penyanyi 24 tahun ini kembali dengan karya terbaru bertajuk ‘Mati-Matian’ yang dirilis pada 29 Maret 2024 lalu. Lirik lagu ini merupakan kolaborasi dari Andmesh Kamaleng dan Mahalini.

Baca juga: Rizky Febian dan Mahalini Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan, Bakal Digelar Tahun Ini

Lagu ‘Mati-Matian’ bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Ia merasa tekah berkorban dan membela kekasihnya secara mati-matian namun tak mendapatkan balasan yang sebanding. Hal itu kemudian menimbulkan penyesalah dalam hati.

Single ini memiliki nuansa yang cukup mendalam ditambah ciri khas suara dari seorang Mahalini yang sangat menjiwai lagu-lagu yang dibawakannya. Potongan lagu ‘Mati-Matian’ sebenarnya sempat dinyanyikan sebait ketika Mahalini konser di Malaysia. 

“Buat kalian yang bucin tapi malah dikecewain, mudah-mudahan lagu ini bikin kalian merasa nggak sendiri ya” ujar Mahalini.

Baca juga: Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tak akan Disiarkan di Televisi

Single terbaru Mahalini yang berjudul Mati-Matian sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform streaming serta musik videonya telah dapat disaksikan di Youtube. Meski terbilang baru, lagu ini langsung menempati jajaran 3 besar trending musik di Youtube.




MahaliniMahalini Mati-MatianMati-Matian

Share to: