Bisma Karisma Rilis Lagu Solo ‘Aamiin’

Bisma Karisma Rilis Lagu Solo ‘Aamiin’

Bisma Karisma Rilis Lagu Solo ‘Aamiin’

Bisma Karisma (foto: Instagram/@sibisma)


Di penghujung bulan Ramadan, member grup SMASH, Bisma Karisma merilis lagu solo berjudul ‘Aamiin’. Lagu ini menjadi wujud doa dan harapan untuk mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Lirik lagu ‘Aamin’ menunjukan bagaimana hubungan antara manusia dengan Tuhan-nya.

Baca jugaGunakan Nama Panggung BAALE, Iqbaal Ramadhan Kembali Bermusik

“Lagu ini menceritakan tentang kita sebagai umat yang menghamba, meminta restu di setiap perjalanan hidupnya. Terkadang kita lupa bahwasannya kita hanyalah titipan milikNya untuk menjadi manusia yang paripurna,” ungkap Bisma dalam siaran pers dikutip Kuyou, Senin (1/4).

‘Aamiin’ sendiri menjadi karya yang terinspirasi dari perjalanan spiritual Bisma. Ia merasa sebagai manusia masih harus banyak memperbaiki diri agar menjadi lebih baik di hadapan-Nya.

Lagu ini ditulis oleh Bisma dan sahabatnya, Bayu Rengga Mauludy. Selain itu penggarapan lagu ini juga melibatkan Rizki Parada dari Gaung, Alyuadi Febryansyah dari Heals, dan Lafa Pratomo. ‘Aamiin’ akan menjadi pembuka album solo Bisma yang akan datang.

Baca jugaPenyesalan Mahalini Usai Mencintai Kekasih ‘Mati-Matian’

“Aku coba mempersingkat proses pembuatan album yang kalau dihitung kurang lebih lima tahun lamanya. Album ini seperti layaknya portal hidup, bagaimana manusia bertransformasi menuju ke titik tengah di antara dua polar kehidupan,” katanya.

Album solo Bisma nantinya akan dirilis dengan delapan lagu di dalamnya. Namun ia belum mengumumkan tanggal pasti perilisan album tersebut.




Bisma KarismaLagu Baru Bisma KarismaBisma Karisma Aamiin

Share to: