Besok Wamil, Song Kang Tulis Pesan Khusus Buat Penggemar

Besok Wamil, Song Kang Tulis Pesan Khusus Buat Penggemar

Besok Wamil, Song Kang Tulis Pesan Khusus Buat Penggemar

Song Kang (foto: Instagram/@songkang_b)


Aktor Song Kang akan menjalani wajib militer mulai Selasa, 2 April 2024. Dilansir Soompi, bintang drama My Demon ini menuliskan pesan khusus bagi penggemarnya melalui sebuah surat. Ia mengungkapkan rasa syukurnya telah mendapat dukungan dari Songpyeon (sebutan penggemar Song Kang) sejak debutnya di tahun 2017. 

“Saya sangat bersyukur SONGPYEON mengisi usia 20-an saya dengan saat-saat yang bermakna termasuk ulang tahun, hari jadi, fanmeeting, dan lainnya,” ungkap Song Kang.

Baca juga: Siap-Siap Kangen! Song Kang Masuk Wajib Militer 2 April 2024

Song Kang menjelaskan bahwa untuk beberapa waktu kedepan, ia tak bisa menemui Songpyeon secara langsung. Namun ia berjanji untuk mempelajari banyak hal selama wamil dan menemui penggemarnya nanti dengan lebih bahagia.

“Ada banyak hal yang ingin saya lakukan ketika bergabung dengan militer, dan salah satunya adalah belajar bahasa baru. Saya tidak akan menyia-nyiakan satu setengah tahun ini,” kata Song Kang.

Baca juga: Sweet Home 2 Jadi Proyek Terakhir Song Kang Sebelum Wajib Militer

“Saya berharap SONGPYEON juga akan menghabiskan waktu dengan cara yang bermakna, melakukan apa yang ingin kalian lakukan dan menemukan diri kalian sendiri,” imbuhnya.

Song Kang berjanji akan kembali dalam keadaan sehat, selamat, dan bahagia. Terakhir, ia juga mengungkapkan cintanya pada Seongpyeon.

“Aku mencintaimu SONGPYEON!,” pungkasnya.




Song KangSong Kang WamilSurat Song Kang

Share to: