Drama Kim Da Mi dan Son Suk Ku ‘Nine Puzzles’ Tayang Di Disney+ 2025

Drama Kim Da Mi dan Son Suk Ku ‘Nine Puzzles’ Tayang Di Disney+ 2025

Drama Kim Da Mi dan Son Suk Ku ‘Nine Puzzles’ Tayang Di Disney+ 2025

Drama Kim Da Mi dan Son Suk Ku ‘Nine Puzzles’ Tayang Di Disney+ 2025 (foto: Soompi)


Kim Da Mi dan Son Suk Ku dikonfirmasi akan membintangi serial drama baru garapan sutradara Yong Jong Bin, Nine Puzzles. Sebelumnya, Yong Jong Bin adalah orang dibalik drama “The Spy Gone North,” “Kundo: Age of the Rampant,” “Nameless Gangster: Rules of the Time,” dan “Narco-Saints.”

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Nine Puzzle, Drakor Baru Dibintangi Son Seok Koo dan Kim Da Mi

Pada 2 April 2024, pihak Disney+ mengungkap bahwa serial tersebut akan ditayangkan perdana pada tahun 2025 mendatang. 

(foto: Istimewa)

“Nine Puzzles” adalah film thriller misteri yang mengikuti kisah profiler Yi Na (Kim Da Mi). Ia merupakan satu-satunya saksi dari kasus yang belum terselesaikan 10 tahun lalu, dan detektif Han Saem (Son Suk Ku), yang masih mempercayainya. menjadi tersangka, saat mereka mengungkap rahasia kasus pembunuhan berantai yang diawali dengan potongan puzzle misterius,” tulis Soompi pada Selasa, (2/4). 

Baca juga: Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Konfirmasi Main Drama Bareng

Kim Da Mi akan memerankan Tim Analisi Kriminal Departemen Ilmu Forensik Badan Kepolisian Metropolitan Seoul bernama Yi Na. Dia adalah orang tercepat yang memahami psikologi dan motivasi penjahat Ketika 10 tahun yang lalu ketika pamannya dibunuh, Yi Na adalah satu-satunya saksi dan tersangka. Yi Na akan mencari kebenaran dengan caranya sendiri.

Sementara Son Suk Ku akan memerankan karakter Han Saem, seorang detektif Tim Kejahatan Kekerasan yang menyelidiki kasus bersama Yi Na. Han Saem adalah seorang perwira polisi elit dengan kegigihan dan ketajaman, dan dia adalah sosok yang tidak biasa yang membuat orang lain bingung dan bingung dengan tindakannya yang tidak biasa.




Kim Da MiSon Suk KuNine Puzzles

Share to: