Keluar dari SM Entertainment, Onew SHINee Gabung Agensi GRIFFIN Entertainment

Keluar dari SM Entertainment, Onew SHINee Gabung Agensi GRIFFIN Entertainment

Keluar dari SM Entertainment, Onew SHINee Gabung Agensi GRIFFIN Entertainment

Onew SHINee (foto: Instagram/@griffinenter)


Onew SHINee resmi keluar dari SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru. 

Sebelumnya, awal Maret lalu rumor mengenai Onew dan Taemin tak perpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Pihak SM mengungkap bahwa aktivitas grup SHINee masih akan dilakukan dibawah SM Entertainment sementara untuk kontrak Individu belum dapat dipastikan.

Baca juga: Taemin SHINee Konfirmasi Putus Kontrak dengan SM Entertainment

Melansir Allkpop pada 3 April 2024, Onew SHINee telah menandatangani kontrak ekslusif dengan agensi barunya, GRIFFIN Entertainment. 

Sebagai artis pertama di bawah GRIFFIN Entertainment, leader SHINee tersebut merilis foto profil baru yang memancarkan aura yang lebih dewasa dan halus, terlihat dari tatapannya yang tulus.

Baca juga: SHINee Akan Gelar Konser Tur di Hongkong dan Singapura

“Kami senang bisa bersama Onew di awal barunya. Kami akan berusaha sekuat tenaga dalam memberikan dukungan aktif dengan berbagai cara agar Griffin Entertainment dapat menjadi surga bagi para artis." Ungkap Jang Moon Sung, CEO GRIFFIN Entertainment.

Onew sendiri absen dari kegiatan grup SHINee termasuk tidak ikut dalam promosi album ke-8 dan konser SHINee dikarenakan masalah kesehatan. Selain Onew, Taemin juga resmi keluar dari SM Entertainment dan bergabung dengan Big Planet Made.




OnewOnew SHINeeSHINeeGRIFFIN Entertainment

Share to: