Yeo Jin Goo Gelar Fan Meeting di Jakarta 18 Mei 2024

Yeo Jin Goo Gelar Fan Meeting di Jakarta 18 Mei 2024

Yeo Jin Goo Gelar Fan Meeting di Jakarta 18 Mei 2024

Yeo Jin Goo Gelar Fan Meeting di Jakarta (Foto: Inspiretix)


Yeo Jin Goo akan menggelar fan meetingnya di Jakarta pada 18 Mei 2024 mendatang.

Fan meeting ini bertajuk "2024 YEO JIN GOO CLOSER TO YEO U". Adapun lokasi fan meeting Yeo Jin Goo ini akan digelar di iNews Tower Jakarta.

Baca Juga: BABYMONSTER Gelar Fan Meeting Perdana, Jakarta Masuk List!

Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) mengungkapkan, tema “Closer to Yeo U” akan membawa suasana fan meeting tidak hanya interaktif namun akan hadir dengan suasana yang lebih hangat dan akrab sehingga interaksi yang terjalin antara Yeo Jin-Goo dan penggemar bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Diketahui bahwa sebelumnya fan meeting Yeo Jin Goo digelar pada 16 Maret 2024, namun karena beberapa hal, fan meeting itu harus ditunda hingga 18 Mei 2024.

Sesi fan meeting akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan eksklusif seperti interaktif games, sesi tanya jawab, hingga kesempatan foto langsung dengan Yeo Jin-Goo yang pastinya sudah dinanti oleh para penggemar.

Tiket fan meeting Yeo Jin-Goo sendiri terbagi dalam tiga kategori yakni Very Important Person (VIP) seharga Rp2.3 juta, CAT 1 seharga Rp2 juta, dan CAT 3 di harga Rp1.8 juta.

Baca Juga: Nichkhun 2PM Gelar Fan Meeting di Jakarta 27 April

Setiap masing-masing kategori tiket akan mendapatkan benefit yang berbeda sesuai harga tiket. Informasi lebih lanjut mengenai fan meeting bisa didapatkan sosial media Addigtive.id  




Yeo Jin GooFan meeting Yeo Jin Goo

Share to: