Agensi Umumkan Jadwal Bobby dan Chanwoo iKON Wamil Bulan Depan

Agensi Umumkan Jadwal Bobby dan Chanwoo iKON Wamil Bulan Depan

Agensi Umumkan Jadwal Bobby dan Chanwoo iKON Wamil Bulan Depan

Bobby dan Chanwoo iKON Wamil Bulan Depan (foto: Soompi)


Dua member iKON akan menjalani wajib militer mulai bulan depan. Hal tersebut diketahui dari pengumuman resmi agensi 143 Entertainment pada 6 April 2024. 

"Kami meminta kalian memberikan banyak dukungan dan dorongan kepada Bobby dan Jung Chan Woo hingga mereka kembali setelah dengan rajin menjalankan tugas militer mereka," ungkap agensi 143 Entertainment. 

Baca juga: Konser Bobby iKON di Jakarta Dibatalkan

Melansir Soompi, Bobby akan masuk wamil lebih dulu pada 21 Mei 2024. Sementara Jung Chan Woo akan memulai pada 27 Mei 2024.

(foto: Allkpop)

“Kami meminta kalian memberikan banyak dukungan dan dorongan kepada Bobby dan Jung Chanwoo hingga mereka kembali setelah dengan rajin menjalankan tugas militer mereka,” kata agensi.

Baca juga: Unggah Foto Gaya Rambut Plontos, Kim Min Kyu Masuk Wamil Hari Ini

Selain itu, pihak agensi juga meminta agar pada penggemar tidak datang ke tempat pelatihan wajib militer di hari tersebut demi mencegah kerumunan hingga kecelakaan.

“Selain itu, kami tidak akan mengadakan acara resmi [untuk penggemar atau pers] pada hari para anggota mendaftar wajib militer. Kami meminta pengertian Anda mengenai fakta bahwa mereka akan masuk secara pribadi untuk mencegah kecelakaan terkait keselamatan karena kebingungan di lokasi,” pungkasnya.




Bobby iKONChanwoo iKONBobby iKON WamilChanwoo iKON Wamil

Share to: