Prilly Latuconsina Ungkap Persiapan Lebaran, Masak hingga Siapkan Busana Seragam

Prilly Latuconsina Ungkap Persiapan Lebaran, Masak hingga Siapkan Busana Seragam

Prilly Latuconsina Ungkap Persiapan Lebaran, Masak hingga Siapkan Busana Seragam

Prilly Latuconsina (foto: Instagram/@prillylatuconsina96)


Aktris Prilly Latuconsina mengungkap sejumlah persiapan dirinya untuk merayakan Hari Raya idul Fitri. Setiap tahun, Prilly bertanggung jawab untuk menyiapkan busana seragam bagi keluarganya hingga memasak.  Tahun ini Prilly memilih nuansa nude untuk segaram keluarganya ketika lebaran.

 "Biasanya untuk baju kan memang seragaman. Untuk tahun ini kita pilih yang polos. Kalau tahun lalu tuh aku memang heboh kan ada renda-renda. Tahun ini aku pengen gaya classy, polos aja dengan warna nude,” ujar Prilly saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca jugaPrilly Latuconsina Ditunjuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024

Selain menyiapkan pakaian untuk seragam, Prilly juga mengaku ditunjuk oleh ibunya untuk memasak makanan lebaran setiap tahunnya.

“Masak udah pasti tugas tahunan deh, diberikan mandatnya untuk di dapur. Tugas itu diberikan ke aku, jadi udah ga bisa mengelak atau minta libur ke mama," kata Prilly.

Baca juga: Perjuangan Prilly Latuconsina Dorong Menparekraf Sandiaga Uno Sahkan RUU Ketenagakerjaan Aktor

Tahun ini Prilly mengungkap dirinya juga akan melakukan open house sehingga menu-menu yang pasti akan disiapkan adalah ketupat hingga rendang.

"Persiapan Lebaran kali ini untuk menu nanti disesuaikan dengan yang datang, tapi yang jelas aku pasti open house. Menu yang pasti itu ketupat ya itu tetep, sayur juga tetep, dan rendang tetep ada," pungkasnya.




Prilly LatuconsinaLebaran 2024

Share to: