Siwon hingga Jung In Sun Bintangi Drama DNA Lover

Siwon hingga Jung In Sun Bintangi Drama DNA Lover

Siwon hingga Jung In Sun Bintangi Drama DNA Lover

Siwon dan Jung In Sun (foto: Soompi)


Choi Siwon hingga Jung In Sun dikonfirmasi bakal membintangi drama Korea terbaru. Selain keduanya, aktor Lee Tae Hwan dan aktris Jung Yoo Jun juga bakal muncul di drama yang bakal tayang perdana bulan Juni tersebut. 

DNA Lover adalah drama garapan sutradara Sung Chi Wook yang mengisahkan tentang Han So Jin, seorang peneliti genetika yang memiliki banyak hubungan yang gagal, saat dia mencari untuk pasangannya yang ditakdirkan melalui gen.

Baca juga: Drama Kim Da Mi dan Son Suk Ku ‘Nine Puzzles’ Tayang Di Disney+ 2025

“Silakan nantikan penampilan eksplosif dari empat karakter berbeda dalam 'DNA Lover', yang mencakup campuran komedi romantis, elemen keluarga manusia, misteri, dan masih banyak lagi yang akan menarik pemirsa,” ungkap tim produksi.

(foto: Soompi)

Choi Siwon berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif. Meskipun Yeon Woo unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita, dia dengan cepat mengakhiri hubungan ketika pasangannya menjadi terlalu posesif atau mengontrol.

Baca juga: Cerita Song Joong Ki Tertarik Jadi Cameo di Drama Queen of Tears

Han So Jin, seorang peneliti yang terobsesi untuk menemukan kecocokan genetik yang sempurna, akan diperankan oleh Jung In Sun. Sementara Lee Tae Hwan akan kembali berperan sebagai Seo Kang Hoon, petugas pemadam kebakaran tampan yang selalu memprioritaskan So Jin dan menjawab panggilannya dalam hitungan detik.

Terakhir, Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Mi Eun, seorang kolumnis hubungan yang pernah berkencan dengan Yeon Woo dan percaya bahwa seorang wanita pasti akan terluka jika dia bergantung pada satu pria dalam segala hal.




Choi SiwonDNA LoverJung In SunLee Tae HwanJung Yoo Jin

Share to: