Ulang Tahun ke-24, Hyunjin Stray Kids Donasi Rp1,17 M ke Teman Tuli

Ulang Tahun ke-24, Hyunjin Stray Kids Donasi Rp1,17 M ke Teman Tuli

Ulang Tahun ke-24, Hyunjin Stray Kids Donasi Rp1,17 M ke Teman Tuli

Hyunjin Stray Kids Donasi Rp1,17 M ke Teman Tuli (Foto: Instagram @hynjinnnn)


Hyunjin Stray Kids baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 20 Maret lalu.

Untuk merayakannya, member Stray Kids ini mendonasikan uang sekitar Rp1,17 miliar kepada teman tuli pada hari Sabtu (7/4).

Baca Juga: Felix Stray Kids Jadi Anggota Termuda yang Bergabung dengan Honors Club UNICEF

Menurut penuturan organisasi kesejahteraan Love Snail, Hyunjin mendonasikan uang tersebut ke mereka untuk memperingati ulang tahunnya.

Sumbangan Hyunjin ini nantinya akan digunakan untuk proyek bagi para teman tuli, seperti penggantian perangkat eksternal koklea buatan dan terapi rehabilitasi bicara.

Dengan donasi ini, Hyunjin menjadi member emas dalam klub donor besar Snail of Love Soul Leader yang menyumbangkan lebih dari 99 juta won.

Selain untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-24, Hyunjin juga ingin memberikan edukasi terhadap masyarakat soal penyandang teman tuli.

Baca Juga: Member Stray Kids Bikin Akun IG, Yuk Buruan Difollow!

"Sebagai seorang artis yang berbagi kebahagiaan lewat musik, aku juga ingin berkontribusi dengan cara yang kecil untuk membantu orang lain bisa mendengar suara. Ini hanya bantuan kecil yang kuharap bisa mengembalikan cinta yang diberikan fans padaku. Aku berharap semua bisa merasakan pengalaman menikmati musik bersama," kata Hyunjin dalam pernyataan resmi yang dirilis JYP Entertainment melansir dari Soompi.




Hyunjin Stray KidsHyunjin Stray Kids ulang tahunHyunjin Stray Kids donasi ke teman tuli

Share to: