Cedera Saat Latihan, Hyein NewJeans Umumkan Hiatus

Cedera Saat Latihan, Hyein NewJeans Umumkan Hiatus

Cedera Saat Latihan, Hyein NewJeans Umumkan Hiatus

Hyein NewJeans Umumkan Hiatus (Foto: Instagram @newjeans_official)


Member NewJeans, Hyein, mengumumkan akan hiatus sementara untuk seluruh aktivitasnya akibat cedera saat latihan.

Pada Rabu (10/4) waktu KST, ADOR selaku agensi yang menaungi NewJeans mengumumkan bahwa Hyein harus istirahat sementara dari seluruh jadwalnya karena patah tulang mikro di kakinya yang dialami saat latihan.

Baca Juga: Daftar Pemenang iHeartRadio Music Awards 2024, Ada Taylor Swift hingga NewJeans

"Halo. Ini ADOR. Kami menyesal menyampaikan kabar buruk mengenai anggota NewJeans, Hyein. Dia akan istirahat dari aktivitasnya karena cedera yang dideritanya selama latihan," buka ADOR.

"Rasa sakit di bagian atas kakinya selama latihan mendorongnya untuk (pergi ke) rumah sakit, di mana dia harus menjalani pemeriksaan menyeluruh dan menemukan patah tulang mikro di kakinya," lanjut mereka.

"Staf medis menyarankannya untuk membatasi pergerakannya sebanyak mungkin sampai ia pulih. Oleh karena itu, Hyein akan menghentikan aktivitasnya dan fokus pada pemulihan dan pemulihan," tutup ADOR.

Sementara itu, NewJeans memiliki waktu sekitar satu setengah bulan lagi untuk bersiap comeback terbaru. NewJeans dijadwalkan untuk merilis single terbaru pada 24 Mei mendatang.

Selain merilis album, NewJeans juga akan menggelar fan meeting di Jepang. Fan meeting kedua NewJeans tersebut bertajuk Bunnies Camp 2024 yang akan digelar di Tokyo Dome, Jepang pada 26 dan 27 Juni 2024.

Selain itu, ADOR membeberkan tengah bersiap untuk rencana tur konser dunia NewJeans yang akan dimulai di tahun 2025.

"Fan meeting berskala besar tersebut akan menjadi batu loncatan untuk tur dunia 2025 mendatang, dan kami percaya bahwa mengatur waktu latihan serta kesehatan para member merupakan hal utama," ungkap ADOR via Phoning.

"Oleh karena itu, NewJeans akan bersiap untuk menampilkan penampilan dan berencana merilis album baru pada paruh kedua tahun ini," lanjutnya.

NewJeans terakhir kali melaksanakan comeback pada Juli 2023 lewat mini album bertajuk Get Up. Dalam comeback tersebut, NewJeans turut menggandeng animasi The Powerpuff Girls sebagai bentuk perayaan ulang tahun animasi tersebut yang ke-25.

Baca Juga: NewJeans Ungkap Rencana Debut Jepang Hingga Gelar Tur Dunia

Dalam album Get Up, NewJeans merilis enam lagu baru, seperti ASAP, Get Up, Super Shy, Cool with You, ETA, dan NewJeans.




Hyein NewJeansHyein NewJeans hiatusHyein NewJeans cedera

Share to: