Intip Keseruan Founder MAJA Labs di Token2049, Habis Banjir Terbitlah Terang

Intip Keseruan Founder MAJA Labs di Token2049, Habis Banjir Terbitlah Terang

Intip Keseruan Founder MAJA Labs di Token2049, Habis Banjir Terbitlah Terang

Keseruan Founder MAJA Labs di Token2049 (Foto: Kuyou)


Yuk intip keseruan Founder MAJA Labs di Token2049 Dubai yang digelar pada 18-19 April kemarin.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary turut berpartisipasi dalam gelaran Token2049 Dubai yang diadakan di Madinat Jumeirah, resor mewah bintang lima kelas dunia di Dubai.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Dubai: Wakili Komunitas Web3 Indonesia

Adrian bersyukur karena Token2049 bisa diadakan tanpa kendala. Seperti yang diketahui, beberapa hari ini, Dubai sedang dilanda banjir. Namun, banjir tersebut sudah mulai surut, sehingga Token2049 tetap bisa dilaksanakan sesuai jadwal.

"Alhamdulillah banjir di Dubai sudah mulai surut, sehingga Token2049 bisa digelar sesuai jadwal," ungkap Adrian.

Founder MAJA Labs itu menjadikan Token2049 Dubai ini sebagai momen untuk menjalin koneksi baru dengan komunitas-komunitas Web3 dunia.

"Disini saya banyak bertemu dan menjalin koneksi dengan beberapa komunitas Web3 dunia," kata Adrian.

Adrian juga mengelilingi berbagai booth menarik yang ditampilkan di area sekitar Madinat Jumeirah. Seperti booth digital fashion hingga booth kripto.

Selain itu, Adrian juga mengikuti talkshow yang dihadirkan Token2049. Dirinya mendapatkan banyak ilmu dari beberapa tokoh Web3 yang hadir sebagai pembicara.

"Saya tadi juga menghadiri sesi talkshownya yang sangat bermanfaat. Saya mendapatkan banyak ilmu tentang Web3 dari mereka yang bisa diterapkan di Indonesia," ujar Adrian.

Adrian juga membawa komunitas NFT Indonesia, Superlative Secret Society (SSS) yang akan mengadakan STAY SUPERLATIVE IN DUBAI pada Sabtu siang ini.

Sementara itu, Token2049 Dubai sendiri adalah rangkaian konferensi global, di mana para pengambil keputusan ekosistem kripto terhubung untuk bertukar ide, membangun jaringan, dan membentuk industri.

Acara ini juga menjadi tempat pertemuan terkemuka bagi para wirausahawan, institusi, orang dalam industri, investor, pembangun, dan mereka yang memiliki minat kuat pada industri kripto dan blockchain.

Baca Juga: Bersamaan dengan Token2049, STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Akan Digelar 20 April 2024

Beberapa tokoh Web3 ternama turut hadir dan menjadi pembicara di sesi talkshow Token2049, mereka adalah Paolo Ardoino, CEO Tether; Sandeep Nailwal, Salah Satu Pendiri Polygon; Arthur Hayes, Salah Satu Pendiri BitMEX; Roger Ver, investor malaikat dan pendiri Bitcoin.com; Sergey Nazarov, Salah Satu Pendiri Chainlink; dan Daniel Alegre, CEO Yuga Labs, serta 50 pemimpin industri lainnya.




Token2049 DubaiMAJA LabsAdrian ZakharySuperlative Secret Society

Share to: