Ultah ke-60, Menteri Erick Thohir Sebut Jokowi Mentor yang Bijaksana dan Detil

Ultah ke-60, Menteri Erick Thohir Sebut Jokowi Mentor yang Bijaksana dan Detil

Ultah ke-60, Menteri Erick Thohir Sebut Jokowi Mentor yang Bijaksana dan Detil

Ultah ke-60, Menteri Erick Thohir Sebut Jokowi Mentor yang Bijaksana dan Detil


Hari ini, Senin 21 Juni 2021, Presiden Jokowi ultah yang ke-60 nih gaes. Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi pun ramai di media sosial.

Bahkan, sejumlah pejabat tinggi pun ikut memberikan selamat dan ucapan doa kepada orang nomor satu di Indonesia itu. Salah satunya, Menteri BUMN Erick Thohir gaes.

ET sapaan Erick Thohir, menyebut sosok Presiden Jokowi adalah mentor yang bijaksana dan detil lho.

BACA JUGA: HUT Jokowi ke-60, Menteri BUMN Erick Thohir Unggah Foto Bareng dengan Caption Menyentuh Gaes

Ungkapan Erick Thohir ini diketahui melalui unggahan terbaru di akun Instagramnya. Di mana ia terlihat mengunggah foto saat bersama Jokowi. Keduanya tampak mengenakan kemeja berwarna putih. 

Bangga Diberi Kehormatan Pimpin Kementerian BUMN 

Melengkapi unggahannya, Menteri BUMN ini mengutarakan kebanggaannya saat diberi kehormatan memimpin Kementerian BUMN gaes.

"Sungguh sebuah kehormatan mendapat amanah untuk membantu dan bekerja bersama Pak @jokowi," tulis Erick Thohir dibagian caption, pada Senin 21 Juni 2021.

BACA JUGA: Ulang Tahun Ke-60, Inilah Potret Masa Muda Presiden Joko Widodo yang Mencuri Perhatian Publik Gaes

Selain itu, Erick Thohir juga mengatakan sosok Presiden Jokowi dimatanya. Menurutnya, Jokowi merupakan sosok pemimpim yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif gaes. Ia juga dinilai memiliki sikap tegas dan selalu mengedepankan kepentingan rakyatnya.

Erick Thohir Sebut Jokowi Mentor yang Bijaksana dan Detil

Selain itu, Erick juga menyebut bahwa Kepala Negara ini merupakan mentor yang bijaksana, detil, dan selalu menuntut kinerja terbaik dari Kabinet Indonesia Maju.

"Buat saya, beliau ada sosok pemimpin yang Amanah - Kompeten - Harmonis - Loyal - Adaptif - Kolaboratif secara utuh; tegas, dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Mentor yang bijak, detil, dan selalu menuntut yang terbaik dari timnya," lanjutnya.

Ucapan Selamat dan Doa dari Erick Thohir

Gak hanya itu aja gaes, Erick Thohir juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Tak lupa ia juga mendoakan Presiden Jokowi agar selalu diberi kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan dalam memimpin Indonesia untuk bangkit melewati pandemi Covid-19 ini dan untuk kemajuan Indonesia gaes.

"Selamat ulang tahun Presiden @jokowi semoga Allah SWT selalu memberikan bapak nikmat kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan untuk dapat terus memimpin Indonesia bangkit melewati masa pandemi dan untuk kemajuan Indonesia," tulis Erick Thohir mengakhiri.

BACA JUGA: Selamat! Erick Thohir Dapat Gelar Adat Dari Masyarakat Lampung Marga Dantaran, Ini Dia Gelarnya Gaes

Wah, selamat ulang tahun ya buat Bapak Presiden Jokowi Dodo yang ke-60~




Erick ThohirJokowiMenteri Erick ThohirJokowi Ultah ke-60Erick Thohir Sebut Jokowi Bijaksana dan DetilJokowi di Mata Erick ThohirJokowi Ulang TahunUltah Jokowi

Share to: