Kembali Dikritik, LE SSERAFIM Dituding Lipsync di Coachella

Kembali Dikritik, LE SSERAFIM Dituding Lipsync di Coachella

Kembali Dikritik, LE SSERAFIM Dituding Lipsync di Coachella

LE SSERAFIM Dituding Lipsync di Coachella (Foto: Instagram @le_sserafim)


Penampilan LE SSERAFIM di Coachella, pada 13 April kemarin, sempat menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Mereka ramai dikritik karena kualitas vokal yang tak stabil. 

Karena itu, penampilan minggu kedua Sakura cs sangat dinantikan penggemar. Video sound check mereka sempat viral dan memunculkan ekspektasi besar warganet karena terdengar cukup stabil dan mulus.

Baca Juga: LE SSERAFIM Segera Rilis Mini Album ‘EASY’ Bulan Depan

Namun setelah tampil, warganet tampaknya tak cukup puas. LE SSERAFIM dituding lipsyinc dan bernyanyi menggunakan backtrack. Tudingan tersebut didasarkan warganet pada momen saat mereka menyanyikan ANTIFRAGILE.

Saat itu, Chaewon terlihat menjauhkan mikrofonnya namun suaranya tetap keluar. Hal yang sama terjadi saat Kazuha. Dia juga menjauhkan mikrofonnya sebelum lirik bagiannya selesai dan vokalnya tetap bermain. Hal tersebut kembali membuat Yunjin cs banjir kritikan. 

Baca Juga: LE SSERAFIM, Lana Del Rey hingga Doja Cat Bakal Perform di Coachella 2024

Tuduhan lipsync ini tentu menjadi masalah baru untuk LE SSERAFIM mengingat minggu lalu mereka juga banjir kritik karena vokal tak stabil. Sakura sempat membela diri dengan mengatakan apa yang mereka tampilkan di Coachella merupakan usaha terbaik mereka.




LE SSERAFIMCoachellaLE SSERAFIM CoachellaLE SSERAFIM Lipsync

Share to: