Ditangkap Polisi, Ini Motif Chandrika Chika Pakai Ganja

Ditangkap Polisi, Ini Motif Chandrika Chika Pakai Ganja

Ditangkap Polisi, Ini Motif Chandrika Chika Pakai Ganja

Motif Chandrika Chika Pakai Ganja (Foto: Instagram @chndrika_)


Polres Metro Jakarta Selatan memastikan keenam selebgram yang ditangkap pada Senin (22/4) positif narkoba. Termasuk Chandrika Chika, ia masuk daftar selebgram yang positif ganja.

"Yang positif ganja itu inisial AT, NJ, CK dan AMO. Kalau HJ dan BB positif metamfetamin," ungkap Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reska Anugrah dalam giat rilis penangkapan, Selasa (23/4).

Baca Juga: Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Barang Bukti Pods Isi Ganja

Terungkap dari hasil pemeriksaan, Chandrika Chika sudah cukup lama akrab dengan penyalahgunaan narkoba.

"Dia mengenal narkotika sudah satu tahun lebih," beber Reska Anugrah.

Chandrika Chika tidak menjelaskan alasan spesifik dirinya menggunakan ganja. Ia cuma menyebut tindakan itu sebagai kebiasaan di lingkungan pergaulannya.

"Tidak ada khusus untuk keperluan doping, hanya sudah biasa menggunakan narkoba dan menganggap hal yang lumrah," terang Reska Anugrah.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap keenam selebgram di kawasan Setiabudi, Jakarta. Mereka diamankan beserta barang bukti satu pod atau vape isi liquid dengan campuran ganja.

"Mereka memakainya bergantian," ujar Reska Anugrah.

Sejatinya, keenam selebgram itu sempat dikeluarkan saat sesi giat rilis. Namun, mereka kompak menutupi wajah dengan tangan sambil menundukkan kepala.

Baca Juga: Pemeran Arthur Shelby di Peaky Blinders Ditangkap Kasus Narkoba

Keenam selebgram, termasuk Chandrika Chika kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dikenakan Pasal 127 UU Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.




Chandrika ChikaChandrika Chika narkobaChandrika Chika ditangkapChandrika Chika ganjaMotif Chandrika Chika pakai ganja

Share to: