Biodata Titan At Tariq Dari KTP-nya Langsung Nih Gaes! Selengkapnya Disini

Biodata Titan At Tariq Dari KTP-nya Langsung Nih Gaes! Selengkapnya Disini

Biodata Titan At Tariq Dari KTP-nya Langsung Nih Gaes! Selengkapnya Disini

Biodata Titan At Tariq Dari KTP-nya (Foto: Instgram @titan_attariq)


Siapa yang masih belum mengenal salah satu selebgram ganteng yang namanya menjadi sorotan netizen bernama Titan At Tariq? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Titan At Tariq merupakan salah satu selebgram yang lahir pada tanggal 2 Juli 2003. Nama dirinya pun mulai dikenal banyak orang ketika sang ayah melangsungkan pernikahan untuk yang kedua kalinya dengan Angelica Simperler. 

BACA JUGA: Biodata Fiki Naki, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber asal Pekanbaru tang Jago Bahasa Russia

Titan At Tariq pun terlihat kompak banget dengan sang ayah. Bahkan bisa dibilang dirinya juga aktif banget dalam dunia entertainment. Tak hanya itu dia pun aktif banget dalam dunia YouTube gaes. 

Konten-konten yang dibuat dalam channel Angelica Simperler Family ini mengunggah konten dimana ada Titan At Tariq dan sang suami yang turut hadir meramaikan konten tersebut. Mereka merekam kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Titan At Tariq seorang selebgram terkenal yang jadi sorotan netizen. 

BACA JUGA: Biodata Ady Sky, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Curi Perhatian

Sosok yang menyayangi sang ibu

Walaupun ibunda dari Titan At Tariq telah tiada, namun sosoknya terus menerus dikenang olehnya. Dirinya pun sangatlah menyayangi sang bunda, bahkan sampai dirinya beberapa kali mengunggah foto ibunya saat masih hidup. 

Suka banget berolahraga

Titan At Tariq ini ternyata orang yang hobi banget dalam melakukan olahraga gaes. Mulai dari bermain bulutangkis, hingga bola basket pun ia jalani. Wajar saja jika badannya sangatlah tinggi bahkan melebihi kedua orang tuanya. 

Selalu kompak dengan ibu tirinya

Angelica Simperler memang sudah masuk menjadi bagian dari keluarga Titan At Tariq. Namun hal tersebut tidak membuatnya canggung dengan ibu tirinya. Justru keluarga mereka semakin terlihat kompak dan bahagia gaes. 

Aktif banget dalam channel YouTube 

Titan At Tariq memang jarang mengunggah hal-hal selain yang sangat privasi dalam hidupnya di sosial media. Namun jika kamu ingin melihat bagaimana kelakuan sebenarnya, kamu bisa melihatnya di YouTube gaes. Disini anak dari Rico ini sangatlah aktif, bahkan mempunyai selera humor yang bagus. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Ahmad Titan At Tariq

Nama Panggilan: Titan

Tanggal Lahir: 2 Juli 2003

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Golongan Darah: O

Agama: Islam

Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa

BACA JUGA: Biodata Citra Anindya, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Chef Juna yang Disorot Netizen




biodata titan at tariqtitan at tariqktp titan at tariqumur titan at tariqagama titan at tariq

Share to: