STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Digelar, Puluhan Pegiat Web3 Berkoneksi

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Digelar, Puluhan Pegiat Web3 Berkoneksi

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Digelar, Puluhan Pegiat Web3 Berkoneksi

STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Sukses Digelar (Foto: Istimewa)


Acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI telah sukses digelar di Sokos Cafe, Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu (20/4).

Acara yang diinisiasi MAJA Labs dan Superlative Secret Society (SSS) ini diikuti oleh puluhan pegiat Web3, NFT dan juga kripto.

Baca Juga: Bersamaan dengan Token2049, STAY SUPERLATIVE IN DUBAI Akan Digelar 20 April 2024

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary berterima kasih kepada para pegiat Web3 yang hadir di acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI. Dirinya mengaku senang melihat puluhan pegiat Web3 saling berkoneksi dan menjalin kerja sama.

"Terima kasih saya ucapkan kepada puluhan investor, pengembang dan peminat Web3 yang hadir di acara STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini. Senang STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini menjadi wadah bagi para pegiat Web3 untuk berkoneksi dan mungkin ada yang sudah menjalin kerja sama," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian juga mengucapkan terima kasih kepada Token2049 Dubai yang sudah memperbolehkan STAY SUPERLATIVE IN DUBAI digelar sebagai acara sampingan dari Token2049.

"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pihak Token2049 yang memperbolehkan STAY SUPERLATIVE IN DUBAI digelar sebagai acara sampingan dari Token2049," sambungnya.

Dalam STAY SUPERLATIVE IN DUBAI ini juga dilakukan pengumuman akuisisi Superlative Secret Society oleh SEQUAL Ventures. SEQUAL Ventures akan memberikan dukungan penuh kepada SuperlativeSS sebagai Project Web3 Global dan diharapkan menjadi momentum kebangkitan Era Web3 secara internasional.

Selanjutnya Superlative Secret Society akan merilis NFT terbaru tahun ini, terus melakukan pengembangan IP SSS bekerjasama dengan brand global, memberikan apresiasi bagi para holders yang masih mendukung SSS sampai hari ini.

Baca Juga: Superlative Secret Society Resmi Diakuisisi SEQUAL Ventures: Momentum Kebangkitan Web3

Kesepakatan antara SEQUAL Ventures dengan Superlative Secret Society dinilai menjadi sebuah nafas segar sekaligus lompatan jauh bagi ekosistem dan komunitas Web3 dan NFT besar bagi komunitas dunia.




STAY SUPERLATIVE IN DUBAISuperlative Secret SocietyToken2049 DubaiMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: