Fakta Menarik Menteri BUMN Erick Thohir Sidak Apotik: Tanya Stok Ivermectin dan Obat Lain, Semua Aman Gaes!

Fakta Menarik Menteri BUMN Erick Thohir Sidak Apotik: Tanya Stok Ivermectin dan Obat Lain, Semua Aman Gaes!

Foto

Fakta Menarik Menteri BUMN Erick Thohir Sidak Apotik Buat Cek Stok Ivermectin dan Obat Lain dalam Kolase (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut fakta menarik Menteri BUMN Erick Thohir sidak apotik terkait stok obat terapi pencegahan dan perawatan Covid-19 salah satunya Ivermectin, serta memastikan harga sesuai dengan peraturan yang ada gaes. 

Seperti yang kita tahu, Menteri BUMN Erick Thohir belum lama ini melakukan pengecekan ketersediaan obat terapi Covid-19 yang dijual kepada masyarakat.

Erick Thohir Sidak Apotek Kimia Farma di Kebayoran Lama

Salah satu lokasi yang disidak Erick Thohir adalah Apotek Kimia Farma di Kebayoran Lama, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Potret-potret Menteri BUMN Erick Thohir Sidak Apotik buat Cek Harga dan Stok, Bapack-bapack Gak Perlu Risau Deh~

Datang ke apotik tersebut, Erick tiba dilokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Tak lupa sebelum masuk ke dalam apotik, ia terlebih dahulu mencuci tangan dan memakai hand sanitizer.

Erick Thohir Tanya Stok Ivermectin dan Obat Lain

Saat sidak apotik tersebut, ia menanyakan soal obat apa saja yang membutuhkan resep dokter kepada petugas di sana. Mulai dari Ivermectin, oseltamivir, hingga favipiravir, dan obat terapi Covid-19 lainnya.

BACA JUGA: Erick Thohir Imbau BUMN Tertib Jamsostek

"Semua stok ada?" tanya Erick Thohir.

Salah satu petugas pun menjawab bahwa ketersediaan obat tersebut aman tersedia gaes.

"Ada," jawab sang petugas.

Erick Thohir Sidak Layanan Covid-19 Corner

Dalam kesempatan yang sama, Erick Thohir juga melakukan sidak layanan Covid-19 corner. Layanan ini disediakan untuk masyarakat yang ingin mencari informasi terkait Covid-19 gaes.

Ada satu orang yang kebetulan sedang mencari informasi terkait masalah yang dialami saudaranya. Wanita yang diketahui berasal dari Jakarta Selatan itu ditanya Erick Thohir soal informasi yang ingin ia dapatkan. 

Wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu pun menceritakan tentang kondisi tantenya kepada Erick Thohir yang baru saja kehilangan penciumannya gaes.

BACA JUGA: Erick Thohir Sebut Taman Socfindo Conservation Miliki Potensi yang Besar Untuk Masyarakat Sekitar

Nah, itu dia fakta menarik Menteri BUMN Erick Thohir Sidak apotik, yaitu Apotek Kimia Farma di Kebayoran Lama, Jakarta Barat. Di mana dalam kesempatan itu ia menanyakan soal stok Ivermectin dan obat lain yang diketahui semua aman tersedia gaes.




Menteri BUMN Erick ThohirFakta Menarik Erick Thohir Sidak ApotikErick Thohir Sidak ApotikApotek Kimia Farma di Kebayoran LamaIvermectinObat Terapi Covid-19

Share to: