Potret-potret Menteri BUMN Erick Thohir Sidak Apotik buat Cek Harga dan Stok, Bapack-bapack Gak Perlu Risau Deh~

Potret-potret Menteri BUMN Erick Thohir Sidak Apotik buat Cek Harga dan Stok, Bapack-bapack Gak Perlu Risau Deh~

Potret-potret Menteri BUMN Erick Thohir Sidak Apotik buat Cek Harga dan Stok, Bapack-bapack Gak Perlu Risau Deh~

Kolase Foto Menteri BUMN Erick Thohir Sidak Apotik buat Cek Harga dan Stok (Foto: Berbagai Sumber)


Yuk intip potret-potret Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir saat sidak apotik untuk mengecek harga dan stok obat yang tersedia berikut ini.

Baru-baru ini, Menteri BUMN Erick Thohir melakukan pengecekan ketersediaan obat terapi Covid-19 yang dijual ke masyarakat nih gaes. Salah satu tempat yang didatanginya adalah Apotek Kimia Farma di Kebayoran Lama, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Pertama Kali, Erick Thohir Minum Madu Langsung dari Sarangnya Gaes

Sidak ini dikakukan tak lain untuk memantau persediaan obat terapi pencegahan dan perawatan Covid-19 di apotik serta memastikan harga sesuai dengan peraturan yang ada gaes. 

Nah, berikut ini Tim KUYOU.id sudah menghimpun sederet potret Menteri BUMN Erick Thohir saat sidak apotik untuk cek harga dan stok ketersediaan obat gaes.

1. Menteri BUMN ini tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Ia pun tampak melihat-lihat obat yang tersedia di Apotek Kimia Farma di Kebayoran Lama, Jakarta Barat.

2. Selain itu, di sana ia juga memastikan harga obat yang dijual sesuai dengan peraturan yang ada gaes. Dalam potret ini ia terlihat ditemani oleh dua orang petugas saat mengecek ketersediaan obat-obatan.

3. Untuk memastikan itu semua, Erick Thohir pun menanyakan terkait obat apa saja yang membutuhkan resep dokter kepada petugas apotek tersebut gaes. Seperti terlihat pada potret yang satu ini ia tampak berbincang dengan salah satu petugas di sana dan semua obat yang ditanyakan aman gaes. Mulai dari oseltamivir, favipiravir, hingga ivermectin.

BACA JUGA: Erick Thohir Imbau BUMN Tertib Jamsostek

Nah, itu dia potret-potret Menteri BUMN Erick Thohir saat sidak apotik untuk mengecek harga dan stok obat yang tersedia di Apotek Kimia Farma di Kebayoran Lama, Jakarta Barat gaes. Jadi, buat bapack-bapack gak perlu risau deh kalau mau beli obat di Apotek Kimia Farma di Kebayoran Lama karena stoknya aman tersedia gaes~




Menteri BUMN Erick ThohirErick ThohirPotret Menteri BUMN Erick Thohir Sidak ApotikErick Thohir Sidak ApotikApotek Kimia Farma di Kebayoran LamaErick Thohir Cek Harga dan Stok ObatObat Terapi Covid-19

Share to: