Bentar Lagi, Niall Horan Bakal Konser di Jakarta 11 Mei

Bentar Lagi, Niall Horan Bakal Konser di Jakarta 11 Mei

Bentar Lagi, Niall Horan Bakal Konser di Jakarta 11 Mei

Niall Horan Bakal Konser di Jakarta 11 Mei (Foto: Instagram @niallhoran)


Niall Horan siap menggelar konser solonya di Jakarta. Personel One Direction ini akan tampil dalam konser bertajuk "The Show Live On Tour" pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Konser musik ini akan menjadi bagian tur dunia terbesar Niall Horan pada "The Show Live on Tour 2024" setelah "Flicker World Tour 2018". Pihak promotor Sound Rhythm mengatakan bahwa persiapan gelaran konser tersebut sudah 90 persen. Bahkan tiket sudah terjual 6.500 tiket dari target 7.000 tiket.

Baca Juga: Niall Horan Konser di Jakarta 2024, Tiket Pre-sale Dijual 16 Oktober 2023

Konser Niall Horan ini akan ada banyak penonton dari negara tetangga seperti Thailand, Filipina dan Malaysia datang ke Jakarta untuk menyaksikan konser Niall. Hal ini lantaran, Jakarta menjadi salah satu dari tiga kota di Asia Tenggara yang disinggahi Niall selain Singapura (9 Mei) dan Pasay, Filipina (13 Mei).

Musisi pop Elijah Woods akan menjadi bintang tamu spesial untuk gelaran konser Niall. Woods adalah seorang musisi pop multi-platinum, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman yang dikenal karena kepiawaiannya memberikan pertunjukan menawan dengan melodi menarik dan lirik yang hidup.

Penjualan tiket presale konser Niall Horan di Jakarta bakal dibuka pada Senin, 16 Oktober 2023 pukul 14.00 hingga 23.59 WIB. Sementara itu, penjualan tiket general on sale akan dibuka pada Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB.

Seluruh penjualan tiket hanya dapat diakses melalui situs resmi konser Niall Horan di Jakarta. Daftar harga tiket konser tersebut pun telah resmi diumumkan dengan rentang harga Rp 1,2 juta hingga Rp 2 juta yang terbagi dalam lima kategori.

Berikut daftar harga tiket konser Niall Horan The Show Live on Tour Niall Horan di Jakarta, Indonesia:

Baca Juga: Mulai Rp 1,2 Juta, Inilah Daftar Harga Tiket Konser Niall Horan di Jakarta

1. CAT 3 (duduk) seharga Rp1,2 juta

2. CAT 2 (duduk) seharga Rp1,4 juta

3. CAT 1 (duduk) seharga Rp1,6 juta

4. Festival 2 (berdiri) seharga Rp1,8 juta

5. Festival 1 (berdiri) seharga Rp2 juta.




Niall HoranKonser Niall HoranKonser Niall Horan Jakarta

Share to:



Modal Video 01