Kolaborasi Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu 'Bukan Sebuah Rindu'

Kolaborasi Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu 'Bukan Sebuah Rindu'

Kolaborasi Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu 'Bukan Sebuah Rindu'

Andmesh dan Yovie Widianto Kolaborasi Rilis Lagu 'Bukan Sebuah Rindu' (Foto: Instagram @andmeshkamaleng_))


Andmesh Kamaleng kembali merilis single terbaru berjudul 'Bukan Sebuah Rindu'. Single ini pun dirilis hasil kolaborasi dirinya dengan Yovie Widianto.

Yovie Widianto menyambut postif kolaborasi bareng Andmesh, Yovie menyebut Andmesh sebagai musisi yang sangat berbakat.

Baca Juga: ‘Tak Berharap Lagi’ Jadi Lagu Baru Raisa yang Digarap Bareng Andmesh

"Admesh adalah seorang pejuang dengan potensi yang tinggi, ia adalah divo dan musisi yang sangat berbakat," ujar Yovie Widianto dalam konferensi pers digelar di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Yovie menjelaskan single terbaru Admesh ini merupakan buah karya dari sang anak, Arsy Widianto, yang terlibat langsung dalam proses pembuatan lirik hingga resmi dirilis.

Berkolaborasi dengan sang putra, Yovie mengaku bangga karena Arsy selalu mengkombinasikan dengan orskestra dari Budapest Scoring Orchestra saat membuat single 'Bukan Sebuah Rindu'.

"Lagu ini punya keunikan dalam segi melodi dari harmonisasi. Modulasinya berpindah secara halus dan teknikal, membuat nada-nada yang tercipta juga mengalun menarik," tutur Yovie Widianto.

Baca Juga: Biodata ARSY WIDIANTO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Anak Yovie Widianto yang Kolab Bareng Tiara Andini Gaes

Sementara, Andmesh Kamaleng mengatakan berkolaborasi dengan Yovie Widianto sebuah kebanggan bagi dirinya. Apalagi dengan karya 'Bukan Sebuah Rindu' merupakan single sedari awal telah memikat hatinya. Tak berpikir panjang, Andmesh pun akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dengan Yovie Widianto.




Andmesh KamalengYovie WidiantoBukan Sebuah Rindu

Share to: