‘Tak Berharap Lagi’ Jadi Lagu Baru Raisa yang Digarap Bareng Andmesh

‘Tak Berharap Lagi’ Jadi Lagu Baru Raisa yang Digarap Bareng Andmesh

‘Tak Berharap Lagi’ Jadi Lagu Baru Raisa yang Digarap Bareng Andmesh

Raisa (foto: Instagram/@raisa6690)


Diujung tahun 2023, penyanyi Raisa merilis lagu baru bertajuk Tak Berharap Lagi. Lagu tersebut digarap oleh Raisa bersama Andmesh Kamaleng. 

Ketika menulis liriknya, Andmesh mengaku langsung berpikir bahwa Raisa sebagai penyanyi yang cocok untuk membawakan lagu tersebut.

“Karakter suara Raisa sangat cocok untuk lagu ini. Makanya aku langsung kirim ke Raisa tanpa ragu,” ujar Andmesh dalam rilis pers dikutip Sabtu, (16/12/2023).

Baca juga: Momen Raisa dan Vanesha Prescilla Ketemu Jungkook BTS di Jepang

Lagu ini mengisahkan rasa sakit karena berharap pada pasangan yang tidak tepat.

“Lagunya mengisahkan pasangan yang mendewakan dan memuja cinta, namun seiring berjalannya waktu, rasa cinta tersebut perlahan menghilang karena ternyata pasangan yang dirasa tepat tersebut menjadi sumber dari rasa sakit. Akhirnya membuat tak berani berharap lagi,”

Sementara itu Raisa menilai lagu ini menjadi lagu pop yang mudah diterima ditelinga masyarakat Indonesia. Tak Berharap Lagi menjadi lagu dengan nuansa galau tentang percintaan yang cocok dinyanyikan saat berkaraoke.

Baca juga: The Panturas Ungkap Rencana Padukan Budaya Sunda dalam Karya Terbaru

“Lagu ini menurut aku akan jadi salah satu lagu klasik pop Indonesia galau yang karaoke-able dan dirasakan banyak orang. Harapan aku juga dengan lagu yang aku garap bareng Andmesh ini bisa membawa nostalgia dengan lagu baru serta bisa jadi lagu yang everlasting,” kata Raisa. 

Lagu Tak Berharap Lagi melakukan syuting video klip di Kebun Raya Bali. Lagu tersebut telah dapat didengarkan di seluruh layanan streaming online mulai 15 Desember 2023.




RaisaTak Berharap LagiAndmesh

Share to: